Iklan RBTV Dalam Berita

Bermula Postingan Istri, Terbongkar Pernah Ajak Siswi SMK ke Hotel dan Bayar Rp 50 Ribu

Bermula Postingan Istri, Terbongkar Pernah Ajak Siswi SMK ke Hotel dan Bayar Rp 50 Ribu

Seorang istri membongkar ulah suaminya yang kemudian diketahui pernah membawa siswi ke hotel--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM – Berawal dari kekesalan istrinya, Wa warga Kepahiang saat ini harus berurusan dengan polisi. Dia dilaporkan keluarga dari seorang siswi SMK lantaran mengajak siswi tersebut ke salah satu hotel di kawasan Pasar Kepahiang.

BACA JUGA:Siswi SMK Diajak ke Hotel, Lalu Diberi Uang Rp 50 Ribu

Istri Wa juga mengetahui jika suaminya bersama seorang siswi SMK masuk ke salah satu hotel. Dia menduga jika siswi tersebut merupakan selingkuhan suaminya.

Tidak hanya sebatas tahu, sang istri kemudian mencari foto siswi tersebut. Akhirnya didorong rasa amarah, sang istri memviralkan foto siswi tersebut ke media sosial.

BACA JUGA:Warga Curup Heboh, Ditemukan Bungkusan di Kuburan Diduga Berisi Bayi

Begitu cepat postingan istri Wa viral. Para nitizen, khususnya warga Kepahing meramaikan obrolan soal postingan tersebut. 

Namun tersenyata postingan tersebut sampai juga kepada keluarga siswi. Sama, pihak keluarga siswi SMK itu pun marah, dan kemudian melapor ke Polres Kepahiang

BACA JUGA:Perhatian Untuk yang Sering Mampir!! Selama Ramadhan Warem di Liku Sembilan Wajib Tutup

Laporan tersebut segera diproses pihak kepolisian. Termasuk meminta keterangan dari sang siswi. Dari cerita siswi itu lah terungkap semua hal yang terjadi antara Wa dengan siswi itu.

Kepada penyidik, siswi yang berstatus sebagai korban mengaku hanya kenal satu malam dengan pelaku Wa, berawal dari room karaoke di kawasan Pasar Ujung Kepahiang. 

BACA JUGA:Mobil Innova Terbakar, Rakor Bawaslu Dengan Kejari Seluma Bubar

Dari perkenalan tersebut, korban dan pelaku bersama dua rekannya menenggak minuman keras lalu berlanjut janjian di kawasan taman. 

Tidak hanya sebatas bertemu, korban kemudian diajak pelaku ke kamar hotel di kawaaan Pasar Kepahiang. 

Korban mengakui, saat diajak ke kamar hotel dalam kondisi setengah sadar karena pengaruh miniman keras. Di dalam hotel itu, terjadi-lah hubungan tak pantas antara keduanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: