Iklan dempo dalam berita

Cara Beli dan Harga Tiket Terbaru Gembira Loka Zoo Yogyakarta untuk Libur Lebaran

Cara Beli dan Harga Tiket Terbaru Gembira Loka Zoo Yogyakarta untuk Libur Lebaran

Harga dan cara beli tiket masuk Gembira Loka Zoo--

Penting untuk dicatat bahwa kursi roda disediakan secara gratis bagi pengunjung yang membutuhkan, sehingga mereka dengan kebutuhan khusus dapat menikmati pengalaman di Gembira Loka Zoo dengan lebih nyaman.

Selain itu, pengunjung diharapkan untuk menjaga kebersihan selama berkunjung dan tidak mengganggu satwa yang ada di kebun binatang. Yosi Hermawan, Manager Pemasaran Gembira Loka Zoo, memprediksi bahwa kunjungan ke Gembira Loka Zoo akan meningkat dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya selama periode Lebaran.

BACA JUGA:Harga Tiket Masuk Wisata Ancol Terbaru Libur Lebaran 2024, serta Cara Membelinya

Diproyeksikan bahwa jumlah pengunjung selama periode libur Lebaran tahun ini mencapai sekitar 100.000 orang.

Lebih lanjut, Yosi juga menyampaikan bahwa selama periode libur Lebaran, pihak Gembira Loka Zoo akan mengadakan berbagai kegiatan hiburan untuk pengunjung. 

"Untuk fun booth tahun ini lokasi Joglo unta untuk menghidupkan area joglo unta yang biasanya sepi pengunjung. Adapun untuk isi dari Fun booth nya antara lainfFace painting, ewarnai celengan, aktivitas keeper cilik, pembagian bibit tanaman, ular tangga edukasi, photo booth, dan pojok mewarnai," terangnya.

Hal ini dilakukan dengan harapan memberikan pengalaman yang berkesan bagi pengunjung yang datang saat liburan Lebaran di Gembira Loka Zoo. 

Selama momen liburan Lebaran ini, Gembira Loka Zoo menghadirkan berbagai promo menarik untuk para pengunjungnya.

BACA JUGA:Harga Tiket Masuk Candi Borobudur Terbaru Libur Lebaran 2024, Katanya Tiket Tahun Ini Naik!

Salah satunya adalah promo tiket masuk spesial dengan harga Rp80.000 per orang selama masa presale yang berlangsung mulai tanggal 1 hingga 7 April 2024. Tiket promo ini dapat digunakan untuk kunjungan pada tanggal 10 hingga 21 April 2024.

Dalam rangka menyambut momen liburan Lebaran ini, Gembira Loka Zoo menyediakan tiga paket presale tiket yang menawarkan beragam fasilitas tambahan:

1. Paket Elang Jawa

- Harga promo: Rp240.000

- Fasilitas: 3 tiket masuk dan voucher Zoocream.

2. Paket Sinyulong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: