Iklan dempo dalam berita

Daftar Negara Penghasil Pria Tampan di Asia Tenggara, Indonesia Nomor Berapa?

Daftar Negara Penghasil Pria Tampan di Asia Tenggara, Indonesia Nomor Berapa?

Negara di Asia Tenggara yang memiliki banyak pria tampan--

3. Thailand 

Selanjutnya negara yang terkenal dengan pria tampan yaitu Thailand. Para pemilik wajah pria Thailand juga mampu menarik mata-mata wanita di dunia. Pria Thailan dikenal sebahgai pemiliki wajah baby face dan lucu. 

4. Indonesia 

Terakhir ada Indonesia yang memiliki pria tampan di Asia. Bukan tanpa alasan, hal tersebut terbukti dengan banyaknya perempuan dari luar negeri yang menikah dan berkeluarga dengan pria asal Indonesia.

Ketampanan itu tak hanya melulu soal seberapa macho kita, tetapi juga bagaimana kita mengenal diri sendiri sekaligus menunjukkan diri di hadapan orang-orang.

Lalu, bagaimana sih opini para cewek tentang definisi ketampanan cowok di mata mereka? Yuk, simak kata mereka.

BACA JUGA:Ciwi-ciwi Pasti Suka! Ini Manfaat Daun Salam untuk Wanita, dari Kesehatan hingga Kecantikan

1. Tahu cara membawa diri

Sifat cowok yang percaya diri dan supel menjadi salah satu poin penting yang dianggap oleh para cewek. Poin ini menjadi salah satu poin yang perlu diperhatikan. 

Cowo yang dianggap ganteng harus tahu bagaimana cara bergaul yang baik, sehingga mampu memancarkan energi positif bagi lingkungan sekitarnya. Mampu bersikap yang sewajarnya dan tidak malu-maluin.

2. Punya motivasi tinggi

Cowok yang memiliki motivasi tinggi untuk berubah dan berkembang ke arah yang lebih baik sangat diapresiasi cewek. Ini menandakan bahwa cowok tersebut memiliki fokus yang jelas, dan berpegangan ke masa depan.

BACA JUGA:Ini Negara dengan Ras Tercantik di Dunia, Punya Wajah Campuran Asia dan Eropa

Rata-rata para cewek ingin memiliki hubungan yang serius dengan masa depan yang terarah. Jika cowok tersebut hanya main-main saja, hal itu akan mengurangi kegantengan dari cowok tersebut.

3. Pekerja keras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: