Iklan dempo dalam berita

Heboh. Sepasang Bayi Diduga Sengaja Dibuang, Puluhan Warga Mencoba Adopsi, Berikut Prosedur dan Persyaratannya

Heboh. Sepasang Bayi Diduga Sengaja Dibuang, Puluhan Warga Mencoba Adopsi, Berikut Prosedur dan Persyaratannya

--

Wati menemukan bayi perempuan tersebut tak sengaja di areal perkebunan kelapa sawit di Desa Jenggalu Kecamatan Sukaraja, pada Minggu sore, 28 April 2024 lalu, sekitar pukul 16.00 wib.

 

Setelah melapor perangkat desa dan aparat Kepolisian, bayi perempuan tersebut kini masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Wiranto Ditangkap Polisi, Kasusnya Bikin Orang Tua Malu

Kemudian berselang sehari kemudian, kejadian serupa terjadi di Desa Pagar Agung Kecamatan Seluma Barat, pada Senin malam, (29 April 2024).

 

Sesosok bayi laki-laki ditemukan tak sengaja oleh Ayub (45) pemilik bengkel, yang berada di tepi jalan lintas Bengkulu-Manna, namun letak rumahnya jauh dari pemukiman penduduk sekitar.

 

Awalnya, pemilik bengkel mengira tangisan bayi yang didengar istrinya adalah hantu, namun setelah didekati sumber suara tangisan bayi tersebut, ia menemukan bungkusan kain yang didalamnya seorang bayi berjenis kelamin laki-laki.

BACA JUGA:Kipas Angin Rusak Tidak Mau Berputar? Tak Perlu Panggil Tukang Servis, Ini 6 Cara Memperbaikinya

Kejadian ini sontak membuat gempar, setelah ia melaporkan kejadian ini ke perangkat desa dan aparat kepolisian.

 

Usai ditemukan, bayi laki-laki tersebut sempat dirawat dan dibersihkan oleh bidan desa. Namun karena kondisinya melemah, bayi tersebut kini masih dirawat di RSUD Tais.

Sejak viralnya penemuan sepasang bayi tersebut, tidak sedikit warga Seluma maupun dari Kota Bengkulu yang ingin mengadopsinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: