Iklan dempo dalam berita

Terdengar Aneh, Namun Ini Manfaat Menyeduh Kopi dan Bawang Putih, Kaum Pria Harus Tahu!

Terdengar Aneh, Namun Ini Manfaat Menyeduh Kopi dan Bawang Putih, Kaum Pria Harus Tahu!

Manfaat Menyeduh Kopi dan Bawang Putih--

BACA JUGA:5 Manfaat Rebusan Daun Kopi untuk Masalah Kesehatan Hingga Kecantikan

3. Biji Pala

Menambahkan biji pala bubuk ke dalam secangkir kopi dipercaya mampu memperkuat rasa kopi yang akan dinikmati. Selain itu, biji pala juga mampu memberikan sedikit rasa pedas yang lembut dan seimbang dengan rasa asli kopi.

Tak hanya itu, menambahkan biji pala pada kopi juga mampu memberikan manfaat kesehatan yang baik. Biji pala mengandung komponen antiinflamasi yang dapat menyehatkan sistem pencernaan, membantu mengatasi insomnia, hingga meredakan gejala depresi.

BACA JUGA:Viral Es Kopi Daun Bawang Asal China, Ini Resep dan Cara Membuatnya

4. Kunyit

Punya rasa yang sangat khas dan unik, menambahkan kunyit ke dalam secangkir kopi dipercaya mampu mengeluarkan rasa kopi menjadi lebih maksimal. Kunyit yang ditambahkan ke dalam secangkir kopi juga mampu membuat rasa asli kopi bisa terasa lebih kuat.

Tidak hanya memberikan rasa, kunyit sangat baik fungsinya menjadi antiinflamasi dan komponen yang mampu meredakan nyeri. Menambahkan kunyit pada seduhan biji kopi khas Sumatera begitu disarankan karena kecocokan rasa yang dapat berpadu dengan sempurna.

BACA JUGA:Ini Manfaat Rebusan Daun Binahong untuk Pria, Auto Percaya Diri di Ranjang

5. Kayu Manis

Tidak banyak diketahui, campuran kopi dan kayu manis ini sebenarnya sudah cukup banyak penggemarnya. Rasa kayu manis yang khas dan aromanya yang lembut membuat rasa kopi makin sempurna.

BACA JUGA:Wajib Dicoba, Begini Cara Mengolah Daun Pandan agar Mendapat Khasiatnya untuk Kesehatan

6. Jahe

Dikenal dengan rasanya yang agak 'pedas' dan hangat, ternyata jahe yang ditambahkan ke dalam kopi dapat membuat sedikit rasa manis muncul pada secangkir kopi. Baik jahe bubuk maupun parutan jahe yang ditambahkan dalam kopi juga dipercaya bisa mmberikan rasa yang lebih lembut.

BACA JUGA:Auto Kuat! Ini 5 Manfaat Daun Kelor untuk Tingkatkan Vitalitas Pria

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: