Iklan RBTV Dalam Berita

Ramuan Alami, 6 Rempah Ini Sangat Baik untuk Menambah Stamina Pria

Ramuan Alami, 6 Rempah Ini Sangat Baik untuk Menambah Stamina Pria

Ramuan alami untuk meningkatkan stamina pria--

1. Senam Kegel

Senam Kegel adalah salah satu olahraga yang sudah terkenal mampu mendukung performa Anda. Pada wanita, olahraga ini dapat membantu mengencangkan otot panggul bawah. Sementara pada pria, senam kegel bisa membantu mencegah terjadinya ejakulasi dini.

2. Plank

Melakukan plank setidaknya satu kali sehari selama kurang lebih 1 menit juga dapat memaksimalkan performa Anda dan pasangan. Hal ini karena plank dapat mengencangkan otot perut.

BACA JUGA:Ternyata Buah Sawo Mentah Punya Banyak Khasiat Untuk Kesehatan Tubuh, Kamu Wajib Tahu

3. Peregangan punggung

Selain melenturkan tulang belakang, meregangkan punggung juga bisa membantu meningkatkan fokus dan menstabilkan ritme pernapasan. 

4. Jalan cepat

Olahraga ini termasuk yang disarankan untuk meningkatkan performa, terutama pada pria. Jalan cepat dapat meningkatkan sirkulasi aliran darah, sehingga pria bisa lebih kuat.

Selain itu, jalan cepat atau brisk walking juga memicu tubuh melepaskan hormon endorfin dan membuatmu menjadi lebih rileks.

BACA JUGA:6 Khasiat Seduhan Rambut Jagung Untuk Kesehatan, Mengandung Banyak Senyawa Antioksidan

5. Yoga

Yoga membantu menjaga kelenturan tubuh. Dengan begitu, kamu bisa nyaman ketika bersama istri. Selain itu, dengan melakukan yoga, kamu akan terlatih untuk mengelola energi dan stamina.

6. Push-up

Untuk menunjang performa stamina pria, kamu juga bisa melakukan push-up sebanyak 3 set. Masing-masing set berjumlah 12–15 kali push up. Tidak mesti push-up biasa, teknik push-up yang bertumpu di kedua lutut juga bisa dilakukan. Ingat, saat melakukan gerakan ini, pastikan punggungmu tetap lurus, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: