Iklan dempo dalam berita

46 Orang CJH Plus 2024 Asal Bengkulu Dilepas Gubernur Rohidin

46 Orang CJH Plus 2024 Asal Bengkulu Dilepas Gubernur Rohidin

46 Orang CJH Plus 2024 Asal Bengkulu Dilepas Gubernur Rohidin--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - 46 calon jemaah haji (CJH) asal Bengkulu yang berangkat melalui PT Bahana Sukses Sejahtera (BSS) travel dengan program Haji Plus, pada Selasa (21/5) dilepas Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

BACA JUGA:Tabel Angsuran Kupra BRI 2024, Plafon Rp 1-100 Juta Tenor 60 Bulan,Ini Syarat dan Cara Pinjam Kupra BRi

Dalam momen pelepasan 46 CJH plus tersebut, Gubernur yang meraih berbagai penghargaan tersebut berharap agar para CJH yang berangkat melalui PT Bahana Sukses Sejahterah dapat menjaga kekompakan selama melaksanakan Ibadah haji di tanah suci Mekkah.

BACA JUGA:Tabel Angsuran Kupedes BRI 2024 untuk Pinjaman Rp1-250 Juta, Tenor 60 Bulan, Syarat Usia Minimal 18 Tahun

"Melepas haji khusus dari Bengkulu yang diberangkatkan dàri Bahana Sukses Sejahterah Travel tadi kami menyampaikan pesan agar mereka menjaga kekompakan para jamaah ini. Kemudian agar jamaah fokus menunaikan ibadah dengan sabar dan tentu kami mendoakan kita masyarakat Bengkulu agar CJH dapat menunaikan ibadah dengan sempurna," kata Gubernur lulusan terbaik UGM tersebut.

BACA JUGA:Ternyata Menurut Ahli, Ini Asal Usul Masyarakat Indonesia

Selama melaksanakan Ibadah Haji di tanah suci Mekkah, 46 Calon Jamaah Haji PT BSS akan mengikuti 7 rangkaian ibadah yaitu, Memulai Ihram dari Miqat yang Telah Ditentukan, Wukuf di Arafah pada Tanggal 9 Zulhijah, Menginap di Muzdalifah, Lempar Jumrah, Tahallul, Menginap di Mina dan Tawaf Wada.

BACA JUGA:Tak Perlu Baking Powder, Begini Cara Membuat Pisang Goreng Krispi dan Tahan Lama

Karena itu Gubernur menekankan kepada para Jamaah Haji PT BSS untuk mendoakan masyarakat Bengkulu selama melaksanakan Ibadah Haji di tanah suci Mekkah.

"Kita doakan mereka nanti juga pulang ke Bengkulu dengan selamat. Dan mudah-mudahan mereka di sana mendoakan kita masyarakat Bengkulu agar selalu diberikan kesehatan dan keberkahan," tutupnya.

BACA JUGA:Masih Diperdebatkan, Begini Sejarah Asal Suku Batak, Pertama kali Mendiami Danau Toba

(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: