Iklan dempo dalam berita

Peringatan HUT ke-21 Kabupaten Seluma, Investasi 12 Perusahaan Sawit Tembus Rp 374 Miliar

Peringatan HUT ke-21 Kabupaten Seluma, Investasi 12 Perusahaan Sawit Tembus Rp 374 Miliar

HUT Kabupaten Seluma yang ke-21--

Selain itu Pemerintah Kabupaten Seluma juga mendukung seluruh BMA yang ada di Kabupaten Seluma dalam upaya pelestarian budaya.

BACA JUGA:Lebih Manjur! Ini 3 Bahan Alami Penghilang Bau Kotoran Ternak, Boleh Dicoba

Kemudian pada bidang keagamaan saat ini pemerintah Kabupaten Seluma telah bekerjasama dengan berbagai pihak untuk kemajuan keagamaan di Kabupaten Seluma.

Seperti kerjasama dengan Baznas Kabupaten Seluma dalam pendistribusian dana zakat dari berbagai pihak kepada masyarakat Kabupaten Seluma seperti bedah rumah, pemberian santunan dan lainnya, kegiatan ini terus kita dukung untuk Kabupaten Seluma dalam hal keagamaan. 

Pemerintah Kabupaten Seluma juga terus mendorong desa untuk dapat memaksimalkan sumber daya yang ada di desa, agar desa bisa mandiri dan maju.

BACA JUGA:Mutasi Lingkungan Kejaksaan, Wakajati dan Kajari Bengkulu Utara juga Dimutasi

Saat ini sudah mulai banyak terbentuknya pokdarwis yang mengelola potensi wisata desa, dan itu semua membutuhkan dukungan penuh agar bisa terlaksana dengan baik.

Pada sektor kualitas pelayanan publik, akuntabilitas kinerja Kabupaten Seluma Tahun 2023 berada pada nilai 62,21 dengan predikat “B”. 

"Ini artinya pelaksanaan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah sudah baik, khususnya unit kerja utama," ucap Bupati Erwin.

Namun demikian, menurutnya masih memiliki pekerjaan rumah yang membutuhkan perhatian serius dari semua pihak, yaitu pada sektor pelaksanaan program reformasi birokrasi.

BACA JUGA:Daftar 5 Hp Oppo Terbaru dan Terbaik 2024 RAM 8 Harga Rp 2 Jutaan, Spek Mantap Abis!

Karena pada tahun 2022, indeks reformasi birokrasi di Pemerintah Kabupaten Seluma adalah pada angka 61,50 atau kategori B. Ini menjadi tanggung jawab bersama untuk meningkatkannya.

"Kami juga ingin sampaikan kepada segenap masyarakat Seluma yang kami cintai, bahwa kami senantiasa membutuhkan doa dan dukungan agar proses pembangunan yang kita laksanakan di Kabupaten Seluma tetap berjalan dengan baik. Berikan teguran apabila kami melakukan kekeliruan dalam melaksanakan roda pemerintahan, karena jika hanya sanjungan yang diberikan, kami khawatir kami menjadi orang-orang yang lalai dalam menjalankan amanah yang diberikan," pungkas Bupati Erwin.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: