Iklan dempo dalam berita

Selain Megerikan, Ini Pertanda Kelabang atau Lipan Masuk Rumah Menurut Islam

Selain Megerikan, Ini Pertanda Kelabang atau Lipan Masuk Rumah Menurut Islam

Pertanda lipan atau kelabang masuk rumah menurut Islam--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Selain megerikan, ini pertanda kelabang atau lipan masuk rumah menurut Islam.

Selain memiliki penampilan yang menakutkan, kelabang sering dikaitkan dengan berbagai kepercayaan mistis. Dalam banyak budaya, kelabang dianggap sebagai simbol kesialan.

Banyak orang percaya bahwa kehadiran kelabang di dalam rumah adalah pertanda buruk, menunjukkan bahwa sesuatu yang tidak diinginkan akan segera terjadi. 

Di Amerika, sejarah menunjukkan bahwa kelabang sering dikaitkan dengan praktik perdukunan dan kejahatan.

BACA JUGA:Honda CT125 Review dan Harganya, Disebut-sebut Motor Bebek Paling Mahal, Apa saja Keunggulannya?

Hewan ini dianggap memiliki hubungan dengan dunia gaib dan ilmu hitam, menambah aura menyeramkan yang sudah melekat pada penampilannya.

Namun, tidak semua pandangan tentang kelabang bersifat negatif. Beberapa kelompok masyarakat mempercayai bahwa kelabang merupakan simbol kebijaksanaan.

Mereka meyakini bahwa kelabang melambangkan umur panjang dan kemampuan untuk menghindari bencana, memberikan perlindungan bagi mereka yang hidup di sekitarnya.

Dalam konteks Islam, tidak ada pandangan yang pasti mengenai arti kedatangan kelabang ke dalam rumah.

BACA JUGA:6 Obat Ampuh untuk Mengatasi Gigitan Lipan yang Sudah Bengkak

Ada sebagian yang berpendapat bahwa kelabang mungkin merupakan jelmaan jin yang mampu berubah wujud menjadi hewan melata.

Meski demikian, pandangan ini tidak memiliki dasar yang kuat dalam ajaran Islam dan lebih banyak berasal dari kepercayaan masyarakat.

Menurut Ustadz Abu Yahya dalam video YouTube yang berjudul “Bolehkah Membunuh Kelabang yang Masuk ke Rumah? - Ustadz Abu Yahya Badrussalam (Satu Jalan Lurus)”, diperbolehkan untuk membunuh kelabang yang masuk ke dalam rumah. Alasan utama di balik tindakan ini adalah karena kelabang dianggap berbisa atau beracun, yang bisa menimbulkan bahaya bagi penghuni rumah.

BACA JUGA:Yakin Gak Tertarik? Ini Spesifikasi Honda Vario 125 CBS ISS SP, Skutik Canggih Harganya Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: