Iklan dempo dalam berita

Inilah Daftar 5 Gunung yang Menjadi Sumber Air Mineral dan Tertinggi di Dunia

Inilah Daftar 5 Gunung yang Menjadi Sumber Air Mineral dan Tertinggi di Dunia

Inilah Daftar 5 Gunung yang Menjadi Sumber Air Mineral dan Tertinggi di Dunia--Foto: rbtv.disway.id

2. Mendukung Fungsi Otot dan Saraf 

Mineral seperti magnesium dan kalium penting untuk fungsi otot dan saraf yang optimal. Mereka membantu dalam kontraksi otot, transmisi saraf, dan keseimbangan elektrolit.

BACA JUGA:Sekda Minta Peran Keluarga: Kasus TPPO dan Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Seperti Fenomena Gunung Es

3. Mengatur Tekanan Darah 

Natrium dan kalium dalam air mineral membantu mengatur tekanan darah, menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh, dan mencegah hipertensi.

4. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh 

Mineral seperti magnesium dan sulfat mendukung sistem kekebalan tubuh, membantu melawan infeksi, dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

5. Memelihara Kesehatan Kulit 

Air mineral pegunungan seringkali mengandung silika, yang baik untuk kesehatan kulit, membantu menjaga elastisitas dan kelembaban kulit.

6. Menambah Energi 

Air mineral yang kaya akan elektrolit membantu menghidrasi tubuh dengan lebih baik dan meningkatkan energi, terutama setelah aktivitas fisik yang intens.

Dengan manfaat-manfaat tersebut, tidak mengherankan jika air mineral dari pegunungan sangat dicari dan dianggap sebagai salah satu sumber air terbaik untuk dikonsumsi. 

BACA JUGA:Dibalik Keindahan Gunung Tidar Ternyata Dijadikan Tempat Ritual Pesugihan

Oleh karena itu, memilih air mineral yang berasal dari sumber pegunungan dapat menjadi pilihan bijak untuk kesehatan Anda. Demikianlah, itulah daftar 5 gunung yang menjadi sumber air mineral dan tertinggi di dunia.

(Sheila Silvina)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: