Iklan RBTV Dalam Berita

10 Provinsi Dengan Penerima Pinjol Terbesar di Indonesia, Angkanya hingga Rp 16,59 Triliun, Adakah Daerahmu?

10 Provinsi Dengan Penerima Pinjol Terbesar di Indonesia, Angkanya hingga Rp 16,59 Triliun, Adakah Daerahmu?

10 daerah penerima pinjol terbesar di Indonesia--

4. Selalu periksa persyaratan dan ketentuan dengan jelas. Jika dirasa ada hal yang meragukan, alangkah baiknya untuk membatalkan proses pengajuan online.

BACA JUGA:Harus Dihindari, Ini 7 Dosa Istri yang Membuat Rezeki Suami Seret, No 1 Kurang Bersyukur

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika mengajukan pinjaman di aplikasi yang resmi, khususnya untuk kebutuhan bisnis. Ini dia beragam keuntungan yang bisa kamu dapatkan:

1. Prosesnya Serba Online

Pengajuan pada aplikasi jauh lebih mudah dan nyaman jika dibandingkan dengan pengajuan konvensional.

Kamu tidak perlu mengunjungi kantor cabang untuk proses pengajuan dan syaratnya juga tidak memerlukan dokumen fisik. Bahkan kamu juga tidak perlu mencetak foto maupun fotokopi dokumen untuk persyaratan.

2. Persyaratan Sederhana

Produk pinjol umumnya merupakan jenis pinjaman KTA (Kredit Tanpa Agunan). Jadi kamu tidak perlu menjaminkan surat-surat berharga. Meskipun berjenis KTA, namun pencairannya ada yang hingga puluhan juta rupiah. 

BACA JUGA:Antam Bantah Emas 1.109 Ton Palsu! Begini Cara Cek Emas Asli atau Palsu dengan Mudah

3. Pencairan Dana Cepat

Umumnya, hampir setiap layanan pinjol menyediakan dana cepat cair. Bahkan kamu tidak perlu menunggu lama. Pencairan langsung di hari yang sama dan hanya memerlukan waktu beberapa menit saja.

4. Fleksibel

Proses pengajuan bisa kamu lakukan kapan saja dan di mana aja. Adanya aplikasi membuat pengajuan menjadi lebih fleksibel.

Aplikasinya tersedia untuk HP dengan sistem operasi Android maupun iOS. Kamu tinggal mengunduhnya sesuai dengan sistem operasi HP milikmu.

5. Aman karena Resmi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: