Iklan RBTV Dalam Berita

Ada 5 Pantangan dalam Membangun Rumah Menurut Feng Shui, Salah Bangun Bisa Bikin Rezeki Sempit

Ada 5 Pantangan dalam Membangun Rumah Menurut Feng Shui, Salah Bangun Bisa Bikin Rezeki Sempit

5 Pantangan dalam Membangun Rumah Menurut Feng Shui--

Ketika Anda tidak dapat melihat pintu depan dari jalan, itu bisa berarti Anda melewatkan kesempatan atau energi yang baik tidak dapat masuk ke rumah Anda.

BACA JUGA:Waspadai! Ini Ciri-ciri Pelaku Hipnotis yang Harus Dihindari

Jika pintu depan Anda tersembunyi dan sulit diakses, Anda dapat melakukan perubahan pada halaman yakni dengan menyingkirkan benda-benda yang mungkin menghalangi pintu depan atau dengan memasang tanda yang menunjukkan nomor rumah Anda.

BACA JUGA:Rawan Penipuan, Begini 10 Cara Manual Membedakan Emas Asli dan Palsu, Jangan Sampai Tertipu

“Pintu masuk adalah tempat Anda, tamu, dan rumah Anda bertemu untuk pertama kalinya," kata Monique Tollgard dan desainer interior lainnya

Selain itu, Anda dapat menggunakan warna merah untuk pintu Anda. Warna merah membawa keberuntungan.

Merah adalah simbol keberuntungan, perlindungan, dan energi api. Warna merah juga merupakan warna kekuasaan dan otoritas, menjadikannya pilihan tepat bagi orang yang ingin menonjol.

BACA JUGA:Ini Daftar Pajak Mobil Terios serta Cara Menghitung Pajaknya

2. Pintu yang panjang atau sempit

Ruang yang sempit dapat mempercepat chi (qi) Anda. Para ahli menyarankan untuk menambahkan area yang menarik untuk memperlambat energi yang kuat ini. Ornamen, seni dekoratif, dll. Hal ini memungkinkan chi yang bermanfaat bersirkulasi dan berhenti sejenak.

BACA JUGA:Sekilas Mirip, Begini 10 Cara Membedakan Emas Asli dengan Kuningan

"Pintu masuk yang sempit harus menunjukkan sesuatu tentang rumah dan orang-orang yang tinggal di sana, serta menjadi ruang yang ramah," kata Direktur Kreatif dan Pendiri Studio Indigo Mike Fisher.

BACA JUGA:5 Cara Mudah Menghindari Hipnotis Lewat Telepon, Awas Jangan Terlena

3. Tangga di tengah rumah

Tangga mungkin adalah bagian rumah yang paling sering kita gunakan tapi tidak terlalu diperhatikan. Menurut Feng Shui, tangga Anda adalah salah satu bagian terpenting dari rumah Anda, jadi penting untuk meletakkannya di tempat yang tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: