Iklan dempo dalam berita

Ada 5 Pantangan dalam Membangun Rumah Menurut Feng Shui, Salah Bangun Bisa Bikin Rezeki Sempit

Ada 5 Pantangan dalam Membangun Rumah Menurut Feng Shui, Salah Bangun Bisa Bikin Rezeki Sempit

5 Pantangan dalam Membangun Rumah Menurut Feng Shui--

Perhatikan juga apakah pintu utama mendapatkan cahaya yang cukup dengan baik. Hindari juga menambahkan pintu lainnya atau jendela berukuran besar berhadapan tepat di depan pintu masuk utama.

BACA JUGA:Jangan Sampai Terkecoh Pinjol Via SMS, Ini Contoh SMS Pinjaman Online yang Jangan Dipercaya!

2. Perhatikan Posisi Pintu Masuk Utama

Dalam Feng Shui, arah pintu masuk utama juga menjadi perhatian penting dalam membuat denah untuk rumah. Jadi, perhatikan posisinya dengan baik.

Sebaiknya, hindari posisi pintu utama sejajar dengan pintu bagian belakang. Karena hal ini dianggap pantangan alias pamali dalam ilmu Feng Shui.

BACA JUGA:Hati-hati Meninggalkan Rumah, Sabtu Siang Rumah di Bengkulu Tengah Terbakar

Pasalnya, posisi pintu yang demikian dapat menghilangkan energi positif di dalam rumah dengan cepat. Lantaran, semua energi yang masuk ke rumah akan langsung keluar begitu saja menuju pintu bagian belakang tanpa tersisa di dalam ruangan rumah.

BACA JUGA:Segini Biaya Pajak Motor Honda Scoopy Keluaran Tahun 2023, Jangan Telat Bayar

3. Posisi Tangga Dalam Rumah

Sebelum membuat tangga dalam rumah, ada sejumlah hal yang perlu diperhatikan. Misalnya, bentuk tangga yang akan digunakan dan posisi penempatannya di bagian mana.

Dalam ilmu Feng Shui, disebutkan bahwa posisi tangga yang menghadap ke pintu masuk utama secara langsung dapat memberikan energi negatif.

Bukan itu saja, tidak disarankan membuat tangga dengan desain spiral. Selain karena bisa membingungkan, bentuk tangga tersebut juga dipercaya menciptakan energi negatif sehingga wajib dihindari.

BACA JUGA:Harus Dihindari, Ini 7 Dosa Istri yang Membuat Rezeki Suami Seret, No 1 Kurang Bersyukur

4. Menerapkan Konsep Rumah Open Space

Menurut ilmu Feng Shui, denah rumah yang baik adalah menerapkan konsep ruang terbuka alias open space. Konsep ini dinilai mampu mendatangkan banyak rezeki hingga kemakmuran bagi penghuninya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: