Iklan dempo dalam berita

Viral, Artis Ariana Grande Posting Foto Bundaran HI di Instagramnya, Apakah Bakal Konser di Indonesia

Viral, Artis Ariana Grande Posting Foto Bundaran HI di Instagramnya, Apakah Bakal Konser di Indonesia

Artis Ariana Grande Posting Foto Bundaran HI di Instagramnya--

Mengulik profil dan biodata Ariana Grande, rasanya kurang lengkap jika tidak membahas masa kecilnya. Gadis kelahiran 26 Juni 1993 ini menghabiskan masa kanak-kanaknya di Boca Raton, Florida.

Nama Ariana terinspirasi dari Putri Oriana pada film Felix the Cat dan Grande diambil dari nama ibunya.

Ayah Ariana Grande bernama Edward Butera merupakan seorang pemilik salah satu perusahaan desain grafis di Boca Raton.

Sedangkan sang ibu, Joan Grande, merupakan seorang CEO sebuah produsen peralatan komunikasi dan keselamatan Hose-McCan Communications.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kabupaten Tana Tidung 2024, dari 32 Jumlah Desa 10 Desa Ini dapat Kucuran Dana Lebih Rp 1 M

Sayangnya, kedua orangtua wanita yang akrab disapa Ari ini telah memutuskan untuk bercerai saat usianya masih sekitar 8 atau 9 tahun. Setelah perceraian itu, Ari lebih dekat dengan nenek dari pihak ibunya, Marjorie Grande.

Ari kemudian memiliki saudara tiri bernama Frankie Grande karena sang ibu menikah lagi dengan seorang dokter, Victor Marchione. 

Sama halnya dengan Ariana, Frankie juga terjun dalam dunia hiburan, yaitu menjadi seorang penari, pemain film, produser, dan juga host televisi.

BACA JUGA:Ada 153 Desa, Ini Rincian Dana Desa Kabupaten Humbang Hasundutan 2024

2. Remaja

Profil dan biodata Ariana Grande tak pernah lepas dari kisah masa remajanya. Memasuki usia tersebut, Grande mulai menunjukkan kebolehannya dalam bidang seni peran. 

Ia mengasah bakatnya dengan bergabung dalam Fort Lauderdale Children’s Theatre. Tak hanya itu, ia juga tampil dalam pentas seni musikal The Wizard of Oz dan Beauty and the Beast.

Ia juga tampil bernyanyi di kapal pesiar diiringi berbagai orkestra seperti Philharmonic Florida Selatan dan Florida Sunshine Pops dan Symphonic Orchestras. 

BACA JUGA:Lengkap, Simak Rincian Dana Desa Kabupaten Lumajang 2024, 198 Desa Ini Siap Manfaatkan Dananya

Ariana tampil pertama kali di televisi nasional Florida saat menyanyikan lagu The Star-Spangled Banner dalam acara Florida Panthers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: