Iklan dempo dalam berita

Viral, Artis Ariana Grande Posting Foto Bundaran HI di Instagramnya, Apakah Bakal Konser di Indonesia

Viral, Artis Ariana Grande Posting Foto Bundaran HI di Instagramnya, Apakah Bakal Konser di Indonesia

Artis Ariana Grande Posting Foto Bundaran HI di Instagramnya--

Menginjak usia 13 tahun, gadis cantik ini ingin fokus pada karier bermusik saja, tapi ia masih terlibat dalam beberapa pertunjukan drama dan teater. 

Kemudian, ia mengatakan pada manajernya bahwa ia ingin membuat album ber-genre R&B. Hanya saja, keinginan tersebut belum bisa terpenuhi karena usianya yang masih sangat belia.

BACA JUGA:4 Ormas Keagamaan Ini Tolak Tambang Dari Jokowi, Apa Penyebabnya?

Pada tahun 2008, Ariana Grande tampil di teater Broadway untuk membintangi drama musikal 13. Drama tersebut berlangsung pada 16 September 2008–4 Januari 2009 dipentaskan sebanyak 105 kali. 

Berkat penampilannya, ia berhasil meraih penghargaan National Youth Theatre Association Award.

3. Masalah Kesehatan

Di balik wajahnya yang selalu penuh keceriaan, siapa sangka Ariana ternyata memiliki beberapa masalah dengan kesehatannnya.

Gadis bersuara tinggi ini menyatakan bahwa ia mengidap hipoglikemia, yaitu keadaan di mana kadar gula (glukosa) darah turun di bawah normal. 

Penyakit ini ditandai dengan sering pusing, berkeringat dingin, gelisah, bingung, dan bahkan sering pingsan. 

BACA JUGA:Ada Kenaikan Sekitar Rp 2,38 M, Ini Rincian Dana Desa Kabupaten Pacitan 2024 per Desa

Ternyata, tak hanya terkena hipoglikemia saja, ia juga mengalami post-traumatic stress disorder (PTSD) dan gangguan kecemasan karena peristiwa pengeboman Manchester Arena 2017 di Inggris. 

Pada saat pengeboman terjadi, Ariana baru saja menyelesaikan konsernya di tempat itu dan menyaksikan secara langsung peristiwanya. 

Dikarenakan gangguan kecemasan yang dialami, ia sempat hampir membatalkan penampilannya di acara A Very Wicked Halloween yang diselenggarakan tahun 2018.

BACA JUGA:Ada Kenaikan Sekitar Rp 2,38 M, Ini Rincian Dana Desa Kabupaten Pacitan 2024 per Desa

Meskipun kejadian pengeboman Manchester memiliki dampak sangat besar pada Ariana, sebenarnya hal tersebut bukan pertama kalinya ia mengalami masalah yang berkaitan dengan mental. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: