Iklan dempo dalam berita

Ramai Dikritik Warganet, Apa Itu Forum Indosarang dan Kenapa Dianggap Rasis?

Ramai Dikritik Warganet, Apa Itu Forum Indosarang dan Kenapa Dianggap Rasis?

Forum Indosarang--

Dari kejadian ini, Hansol berharap Kedutaan Besar Republik Korea di Indonesia dan polisi setempat bisa menangkap orang-orang yang menuliskan kalimat penghinaan dan rasisme terhadap orang Indonesia.

Hansol mengaku sudah menghubungi pihak Kedutaan Besar Korea, namun belum ada perkembangan lebih lanjut yang bisa dibagikan.

"Kalau misalnya ini orang bisa ditangkap di Indonesia dan menggunakan hukum Indonesia, please buka identitasnya. Kalau misal dikirim ke Korea, ini orang dihukum enggak bakal terbuka identitasnya," kata Hansol.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kabupaten Gayo Lues, Ini Desa Penerima Alokasi Dana Terbesar di Tahun 2024

Dia juga berharap forum Indosarang ditutup setelah identitas orang-orang di baliknya terungkap. Hansol sekali lagi meminta maaf kepada masyarakat Indonesia yang sakit hati dengan kasus ini.

"Paling enggak aku mewakili orang-orang Korea di Indonesia yang juga ikutan marah akan kejadian ini, kita benar-benar minta maaf dan berharap kejadian ini bisa diselesaikan benar-benar dengan baik, bukan cuma ditutup, tapi dikupas siapa yang bertanggung jawab di balik semua ini," katanya.

Demkian mengenai forum Indosarang, kenapa viral dan dianggap Rasis. Semoga bermanfaat.

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: