Iklan dempo dalam berita

Diyakini Ditakuti Makhluk Gaib, Inilah Mitos Akar Bahar yang Dipercaya Sejak Zaman Dulu

Diyakini Ditakuti Makhluk Gaib, Inilah Mitos Akar Bahar yang Dipercaya Sejak Zaman Dulu

Mitos Akar Bahar yang Dipercaya Sejak Zaman Dulu--

Manfaat akar bahar yang selanjutnya ialah baik untuk otakmu. Manfaat akar bahar ini tidak terlepas dari kemampuannya untuk membantu memperlancar peredaran darah di dalam tubuh. 

Dengan peredaran darah yang lancar, maka sel-sel dalam tubuh akan lebih efektif dalam menerima berbagai asupan nutrisi yang mereka butuhkan, termasuk otak. 

BACA JUGA:Ramai Dikritik Warganet, Apa Itu Forum Indosarang dan Kenapa Dianggap Rasis?

Pasalnya, asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh otak dan bagian tubuh lainnya dibawa dan dialirkan oleh darahmu. Dengan aliran darah yang lancar, maka otak akan mendapatkan asupan nutrisi yang mereka butuhkan untuk bekerja dengan baik. 

Hal ini akan merangsang otak untuk bekerja secara lebih efektif dan optimal, meningkatkan kemampuan mereka, hingga menjaga kesehatan otak yang penting bagi tubuhmu.

BACA JUGA:Ini 7 PTS Terbaik di Indonesia Versi QS WUR 2025, Kampusmu Nomor Berapa?

3. Meredakan Nyeri di Tulang Belakang

Ada berbagai manfaat akar bahar bagi kesehatan yang telah lama dipercaya oleh masyarakat, khususnya di wilayah Indonesia dan Polinesia. 

Salah satu manfaat akar bahar yang telah lama dipercayai adalah untuk meredakan nyeri di tulang belakang. Nyeri tulang belakang bisa disebabkan oleh banyak hal. 

Masalah ini dapat disebabkan oleh cedera, kurang loah raga, obesitas, aktivitas berat, degenerasi cakram tulang belakang, hingga kelainan tulang belakang. 

Jika kamu merasakan nyeri di tulang belakangmu, mungkin kamu bisa mencoba menggunakan akar bahar untuk mengatasi permasalahan tersebut.

BACA JUGA:Penasaran Siapa yang Menyadap WA Kita? Tenang, Cukup Gunakan 6 Cara Ini untuk Mengetahuinya

4. Mencegah Kekurangan Kalsium

Kalsium adalah salah satu nutrisi atau asupan yang penting untuk menjaga kesehatan tubuh. Kalsium sendiri telah banyak diketahui penting untuk menjaga kesehatan tualng. 

Kurangnya asupan kalsium dapat menyebabkan berbagai masalah yang berbahaya. Orang yang kekurangan kalsium dalam jangka panjang dapat menderita berbagai masalah kesehatan seperti oseteoporosis, penyakit jantung, hingga kanker. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: