Iklan RBTV Dalam Berita

Ini 2 Pasar Terbaru di Provinsi Bengkulu yang Diresmikan Langsung Zulkifli Hasan Menteri Perdagangan

Ini 2 Pasar Terbaru di Provinsi Bengkulu yang Diresmikan Langsung Zulkifli Hasan Menteri Perdagangan

Ini 2 Pasar Terbaru di Provinsi Bengkulu yang Diresmikan Langsung Zulkifli Hasan Menteri Perdagangan--

"Telah selesai seperti yang direncanakan. Sudah mulai beroperasi sejak Januari lalu. Alhamdulillah kini sudah diresmikan," ungkap Bujang HR.

BACA JUGA:Mau Jadi Orang Pintar? Ini 7 Kebiasaan Sehari-sehari yang Bisa Meningkatkan Kecerdasan Otak, Coba Terapkan

Ia menambahkan bahwa percepatan pembangunan ini dilakukan setelah pihak Kementerian Perdagangan RI melakukan inspeksi terhadap bangunan Pasar Jangkar. 

Pembangunan Pasar Jangkar merupakan langkah dari Disperindag Kota Bengkulu untuk melengkapi pasar-pasar yang ada di wilayah tersebut.

"Akan terus diupayakan pembenahan semua pasar, karena melalui upaya ini akan ada dampak baik untuk masyarakat. Karena pasar adalah pusat ekonomi," paparnya.

BACA JUGA:Daya Ingat Menurun, Ini 5 Jenis Makanan yang Mampu Meningkatkan Daya Ingat dan Kesehatan Otak

Dalam pernyataannya, Zulkifli Hasan menekankan bahwa dengan adanya dua pasar baru ini, diharapkan UMKM di Bengkulu dapat semakin berkembang dan masyarakat menjadi lebih sejahtera.

Ia percaya bahwa pasar-pasar ini akan menjadi motor penggerak bagi perekonomian lokal, terutama dalam mendukung usaha kecil dan menengah.

"Semoga dengan adanya kedua pasar ini, UMKM di Bengkulu makin berkembang dan masyarakatnya makin sejahtera," sebut Zulkifli Hasan.

BACA JUGA:Gemas dan Bikin Bangga! Ini Momen Pemain Naturalisasi Ragnar Oratmangoen Pulang Kampung ke Maluku

Arif Gunadi menambahkan bahwa Pasar Jangkar Mas diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian warga Kota Bengkulu, terutama mereka yang berada di sekitar pasar. 

"Seperti dikatakan bapak Menteri Perdagangan, adanya pasar ini diharap makin mendukung tumbuh kembangnya perekonomian warga Kota Bengkulu, khususnya yang ada di sekitaran pasar," ungkapnya.

BACA JUGA:Resmi! Tokopedia TikTok Shop PHK Karyawan, Berapa Pesangon yang Diberikan?

Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menargetkan pembangunan Pasar Jangkar Mas selesai pada Desember 2023 dan berhasil memenuhi target tersebut.

Dengan demikian, pasar tersebut mulai beroperasi pada Januari 2024 dan memberikan peran signifikan dalam peningkatan ekonomi masyarakat setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: