Iklan RBTV Dalam Berita

Ini 2 Pasar Terbaru di Provinsi Bengkulu yang Diresmikan Langsung Zulkifli Hasan Menteri Perdagangan

Ini 2 Pasar Terbaru di Provinsi Bengkulu yang Diresmikan Langsung Zulkifli Hasan Menteri Perdagangan

Ini 2 Pasar Terbaru di Provinsi Bengkulu yang Diresmikan Langsung Zulkifli Hasan Menteri Perdagangan--

Ia mendengarkan langsung aspirasi dan harapan para pedagang, serta memberikan motivasi agar mereka terus semangat dalam menjalankan usahanya. 

"Saya sangat senang bisa bertemu langsung dengan para pedagang. Saya melihat semangat yang luar biasa dari mereka, dan saya yakin dengan kerja keras dan dukungan yang tepat, mereka bisa maju dan sukses," kata Zulkifli Hasan.

BACA JUGA:Pengumuman! Damri Resmi Buka Rute Jakarta-Palembang, Ini Jadwal Keberangkatan dan Harga Tiketnya

Dalam dialog tersebut, para pedagang menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh pemerintah. 

Mereka berharap fasilitas yang ada di pasar dapat terus ditingkatkan agar bisa lebih nyaman bagi pedagang dan pembeli. 

"Kami sangat bersyukur dengan adanya pasar ini. Kami berharap pemerintah terus memperhatikan kami dan memberikan fasilitas yang lebih baik," ujar salah satu pedagang.

BACA JUGA:Soal Rupiah Tembus Rp 16.400 Per Dolar AS, Begini Respon Jokowi dan Gubernur BI

Zulkifli Hasan menutup kunjungannya dengan berpesan kepada para pedagang untuk terus menjaga kebersihan dan ketertiban pasar.

Ia juga meminta agar mereka terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas produk dan layanan agar dapat bersaing di pasar yang semakin kompetitif. 

"Jaga kebersihan dan ketertiban pasar, karena pasar yang bersih dan rapi akan menarik lebih banyak pembeli. Selain itu, teruslah berinovasi dan tingkatkan kualitas produk serta layanan Anda," pesan Zulkifli Hasan.

BACA JUGA:DKP Pemprov Bengkulu Berbagi Ikan Bandeng, Ribuan Warga Kebagian

Dengan peresmian dua pasar ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi perekonomian Provinsi Bengkulu. 

Pemerintah optimis bahwa dengan adanya fasilitas pasar yang memadai, para pelaku UMKM akan memiliki tempat yang layak untuk berusaha, sehingga dapat meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat setempat. 

BACA JUGA: Jadwal PPDB SD SMP SMA Provinsi Bengkulu 2024, Jangan Sampai Terlewat!

Semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: