Iklan dempo dalam berita

Daftar 7 Mobil Listrik Murah 2024, Harganya Tak Sampai Rp 400 Juta

Daftar 7 Mobil Listrik Murah 2024, Harganya Tak Sampai Rp 400 Juta

Daftar Mobil Listrik Murah 2024--

2. Wuling Air EV

Pilihan mobil listrik terjangkau berikutnya ialah Wuling Air EV yang tersedia dalam tiga pilihan varian.
Varian paling mahalnya adalah Air EV Long Range yang dijual Rp 275 juta dan memiliki jarak tempuh maksimum 300 km. Kemudian di bawahnya ialah varian Air EV Standard Range dengan harga Rp 224 juta dan jarak tempuh maksimum 200 km.

Sedangkan varian paling murahnya ialah Air EV Lite dengan harga Rp 190 juta dan jarak tempuh 200 km. Varian termurah ini diambil dari varian atasnya, tapi mendapat pemangkasan beberapa fitur.

Walau beda merek, tapi Wuling Air EV atau Seres EV menawarkan konsep yang sama yakni mobil listrik berbodi kompak. Mobil listrik semacam ini cocok digunakan di daerah perkotaan yang memiliki kondisi lalu lintas padat.

BACA JUGA:Daftar Harga 5 Mobil Listrik Bekas yang Harus Kamu Punya

3. Wuling Binguo EV

Bukan hanya Air EV, pada saat ini Wuling juga memiliki produk mobil listrik lain yang masih terhitung murah, yaitu Binguo EV. Mobil ini tersedia dalam tiga pilihan varian yang dijual mulai harga Rp 317 juta hingga Rp 372 juta.

Varian terendahnya adalah Binguo EV Long Range AC (Rp 317 juta) yang memiliki jarak tempuh 333 km. Kemudian disusul Binguo EV Long Range AC/DC (Rp 326 juta) sebagai varian tengah yang juga memiliki jarak tempuh 333 km.

Selanjutnya Binguo EV Premium Range AC/DC (Rp 372 juta) yang memiliki jarak tempuh 410 km.
Suatu hal yang menjadi daya tarik Binguo EV ialah dimensinya lumayan besar dibandingkan dengan Air EV dan dapat mengangkut penumpang dengan lebih ideal.

BACA JUGA:9 Cara Daftar Bansos Beras 10 Kg Tahun 2024, Pastikan Anda Melengkapi Persyaratannya

4. DFSK Gelora E

Pilihan mobil listrik yang berikutnya juga masih dari segmen kendaraan komersial yaitu DFSK Gelora E. Mobil ini tersedia dalam dua pilihan varian yang dibedakan dari jenis bodinya, yaitu blind van dan minibus.

Varian blind van ditawarkan seharga Rp 350 juta sedangkan varian minibus Rp 399 juta. Keduanya diklaim sama-sama memiliki jarak tempuh maksimum sekitar 300 km.

Bagi sebuah mobil niaga, Gelora E memiliki dimensi yang tergolong ideal untuk dipergunakan mengangkut barang.

BACA JUGA:Hadir dengan Desain Modern, Ini Review Honda Freed Generasi Terbaru, Harga Mulai Rp 250 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: