Iklan RBTV Dalam Berita

Bersiaplah! Ini Jumlah Formasi CPNS Pemerintah Kota Surabaya Jawa Timur 2024, Lengkapi Persyaratannya

Bersiaplah! Ini Jumlah Formasi CPNS Pemerintah Kota Surabaya Jawa Timur 2024, Lengkapi Persyaratannya

Formasi CPNS Pemerintah Kota Surabaya Jawa Timur 2024, Lengkapi Persyaratannya--

Fasilitas kesehatan ini diharapkan akan meningkatkan pelayanan kesehatan di Kota Pahlawan.

"Kalau usulan tahun 2023 memang belum ada yang untuk RS Surabaya Timur. Tapi di tahun ini, mulai ada rekrutmen untuk RS Surabaya Timur," jelas Ira. Selain itu, kebutuhan tenaga pengajar juga akan diprioritaskan untuk memenuhi kekurangan di SD dan SLTP. 

BACA JUGA:Handphone Baru Harga Rp 3 Jutaan Terbaik Juli 2024 Cocok untuk Pelajar, Ada 4 Pilihan

Banyak sekolah dasar dan menengah pertama yang kekurangan guru kelas dan guru mata pelajaran, sehingga rekrutmen ini diharapkan dapat mengisi kekosongan tersebut.

"Kami sudah koordinasi dengan BKD. Harapannya, bisa segera terpenuhi tahun ini sehingga peningkatan pendidikan bisa dimaksimalkan," kata Kepala Dinas Pendidikan Surabaya, Yusuf Masruh. 

BACA JUGA:PKPU Nomor 8 tahun 2024 Point E jadi Acuan, Gusnan Mulyadi Kembali Maju di Pilbup BS 2024

Calon peserta seleksi dapat memeriksa rincian lengkap formasi yang dibutuhkan pada rekrutmen CASN melalui laman sscasn.bkn.go.id. Sistem SSCASN akan menampilkan daftar lowongan CPNS 2024 sesuai dengan data yang dimasukkan oleh calon pelamar.

Pada daftar lowongan CPNS tersebut, akan tersedia informasi mengenai jabatan, instansi, jumlah kebutuhan formasi, hingga besaran penghasilan yang ditawarkan. 

BACA JUGA:Tahun Ajaran Baru 2024, Ini 10 Rekomendasi HP Pelajar Harga Rp 1-3 Jutaan Spek Mumpuni

Meskipun demikian, sejauh ini data lowongan CPNS 2024 belum tersedia karena pemerintah belum secara resmi mengumumkan pembukaan seleksi CASN tahun ini. 

Selain melalui SSCASN, informasi mengenai formasi CPNS juga bisa diakses melalui laman resmi masing-masing kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah yang membuka lowongan CPNS 2024.

BACA JUGA:Pemkot Pekanbaru Bakal Rekrut 600 CPNS dan PPPK di Tahun 2024, Ini Rincian Formasinya

Untuk memeriksa formasi CPNS 2024 secara online melalui laman SSCASN, calon pelamar dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Akses laman https://sscasn.bkn.go.id

2. Di halaman awal, akan muncul Portal ASN Karier.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: