Iklan dempo dalam berita

Peluang Usaha Warmindo Modal Kecil Untung Berkali Lipat, Bisa Dicoba

Peluang Usaha Warmindo Modal Kecil Untung Berkali Lipat, Bisa Dicoba

Peluang Usaha Warmindo--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Peluang usaha warmindo modal kecil untung berkali lipat, bisa dicoba.

Warmindo adalah singkatan dari warung makan Indomie alias mie instan. Meski khusus hanya menjual berbagai olahan Indomie, belakangan warmindo kian populer di kalangan anak muda.

BACA JUGA:Bukan Sembarang Pembatas! Ternyata Ini 4 Fungsi Guard Rail di Jalan Tol

Bahkan kini muncul beberapa franchise warmindo yang menawarkan kerjasama. Namun, sahabat Camkoha juga bisa kok memulai usaha mikro ini dengan modal yang terjangkau, apalagi jika kita bisa memanfaatkan ruang kosong atau halaman di rumah sendiri.

Untuk membeli alat dan bahan untuk berdagang, sahabat Camkoha bisa mulai dengan modal sekitar Rp 6 juta sampai Rp 10 juta dengan potensi keuntungan bisnis warmindo sendiri bisa mencapai dua kali lipat jika berada di area yang tepat disertai pemasaran yang baik.

Oleh karena itu, tidak perlu ragu lagi untuk memanfaatkan media sosial agar target pasar semakin luas.

Tertarik untuk mencoba peluang usaha warmindo? Berikut ini beberapa cara untuk memulai usaha warmindo yang perlu sahabat Camkoha ketahui.

BACA JUGA:4 Jenis Pagar Pengaman Jalan di Indonesia, Punya Fungsi Berbeda

Usaha Warmindo Modal Kecil

Meskipun tidak membutuhkan modal besar, namun perlu untuk mengetahui cara memulai usaha warmindo ini agar tidak merugi, diantaranya:

1. Persiapkan Modal

Cara memulai usaha warmindo yang pertama adalah mempersiapkan modal. Modal menjadi hal penting dalam membuka usaha apapun itu, termasuk warung makan Indomie ini.

Modal usaha warmindo yang perlu Anda persiapkan berkisar Rp 6 juta sampai Rp 10 juta. Modal tersebut sudah termasuk untuk membeli bahan baku dan peralatan lainnya yang dibutuhkan. Namun belum termasuk dengan biaya sewa tempat.

BACA JUGA:Profil dan Harta Kekayaan Eman Sulaeman, Hakim PN Bandung yang Bebaskan Pegi Setiawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: