Iklan dempo dalam berita

Polresta Bengkulu Terima Penghargaan Unit Pelayanan Publik Terbaik Katagori Pelayanan Prima 2024

Polresta Bengkulu Terima Penghargaan Unit Pelayanan Publik Terbaik Katagori Pelayanan Prima 2024

Kapolresta Bengkulu Kbp Deddy Nata menerima Reward Pelayanan Publik Terbaik Katagori Pelayanan Prima 2024--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menggelar acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2024 di Aston Ballroom The St. Regis Jakarta Rajawali Place, Jl. H.R. Rasuna Said No. 4 Kav. B, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa (9/7).

BACA JUGA:Sudah Diingatkan Jangan Pungli, Jukir di Tabut Ini Tetap Bandel, sekarang Berurusan dengan Polisi

Kegiatan yang mengusung tema Polri Presisi Mendukung Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan ini dibuka oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan dihadiri oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Abdullah Azwar Anas.

BACA JUGA:Jadi Salah Satu Bank Digital Terbesar di Indonesia, di Bank Jago Bisa Pinjam Uang Lebih Gampang Cair Limit Bes

Dalam kesempatan tersebut, Menteri Anas menyampaikan beberapa peran strategis Polri serta tata kelola kebijakan kepolisian di masa depan.

Musrenbang Polri Tahun 2024 ini pun menjadi momen spesial bagi Polresta Bengkulu, karena Polresta Bengkulu berhak mendapatkan penghargaan Unit Pelayanan Publik Terbaik Katagori Pelayanan Prima (A).

BACA JUGA:Cara Mudah Dapat Pinjaman KUR BRI 2024 Plafon hingga Rp 500 Juta, Ini Syaratnya

Via pesan whatsappnya, Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata yang menerima langsung penghargaan menyatakan, jika penilaian unit pelayanan publik merupakan hasil pemantuan dan hasil evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik Instansional di Lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

"Kami sangat bersyukur atau capaian ini, penghargaan yang diterima Polresta Bengkulu. Kedepan kami tetap akan terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Bengkulu," kata Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Deddy Nata.

BACA JUGA:Dianggap Sosok Berjasa, Nama Shin Tae-Yong Diabadikan Menjadi Nama Sebuah Lapangan di Korea

(Rendra Aditya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: