Iklan dempo dalam berita

Tragedi Berdarah di Kepahiang, Kuat Dugaan Sang Ibu Sempat Berlari ke Pohon di Belakang Rumah

Tragedi Berdarah di Kepahiang, Kuat Dugaan Sang Ibu Sempat Berlari ke Pohon di Belakang Rumah

Ibu dan anak yang ditemukan tewas di Kepahiang dibawa ke RSUD Kepahiang--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM – Tragedi berdarah di Kepahiang, kuat dugaan sang ibu sempat berlari ke pohon di belakang rumah.

Seorang ibu bersama bayinya yang beru berusia sekitar 3 bulan ditemukan tewas mengenaskan di dalam rumah. Diketahui sang ibu bernama Ria Ratnasari usia sekitar 33 tahun.

Ibu dan anak ini merupakan warga Desa Talang Tige Kecamatan Muara Kemumu, Kabupaten Kepahiang. Sedangkan suami dan bapak korban bernama Andi yang merupakan perangkat desa setempat. 

BACA JUGA:Bayi dan Ibu di Kepahiang Ditemukan Tewas dalam Rumah, Kondisi Bayi Mengenaskan

Peristiwa berdarah ini terjadi Kamis sore (11/7) sekitar pukul 15.30 WIB. Pihak Polres Kepahiang yang kemudian mendapat informasi langsung menuju lokasi.

Pada Kamis menjelang malam, kedua jenazah yakni sang ibu Ria Ratnasari bersama bayinya yang berusia 3 bulan dibawa ke RSUD Kepahiang untuk dilakukan visum. 

BACA JUGA:Begini Cara dan Syarat Buat Visa Agar Bisa Sukses Kerja di Singapura

Dari visum ini diketahui jika sang bayi mengalami luka parah di bagian perut. Sedangkan sang ibu menderita luka di kaki kiri, tangan kanan, tangan kiri dan perut. Berdasarkan kondisi luka, diperkirakan luka-luka pada kedua korban akibat senjata tajam. 

Polres Kepahiang setelah tiba di lokasi kejadian, langsung membawa kedua jenazah ke RSUD Kepahiang. Kemudian sebagian personel lainnya tetap tinggal di lokasi untuk melakukan olah TKP. 

BACA JUGA:Tabel Lengkap Daftar Harga Hp OPPO Terbaru Juli 2024, Mulai dari OPPO A Series Hingga Find X

Belum diketahui pasti penyebab ibu dan anak ini tewas mengenaskan. Namun dari pemeriksaan kepolisian di rumah tempat terjadinya perkara ini, ditemukan darah di beberapa tempat.

Bahkan di salah satu pohon di belakang rumah juga ditemukan darah. Bekas darah ini ditemukan di pohon serta di tanah sekitar pohon. Diperkirakan korban Ria Ratnasari sempat berlari ke arah pohon tersebut.

Pasca ditemukannya kedua jenazah, berbagai dugaan sempat mencuat. Misalkan saja apakah peristiwa ini ada kaitannya dengan perampokan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: