Iklan dempo dalam berita

Adu Irit Konsumsi BBM Motor Lawas, Mulai dari Honda Supra X Sampai Suzuki Shogun, Kamu Pernah Punya?

Adu Irit Konsumsi BBM Motor Lawas, Mulai dari Honda Supra X Sampai Suzuki Shogun, Kamu Pernah Punya?

Adu Irit Konsumsi BBM Motor Lawas, Mulai dari Honda Supra X Sampai Suzuki Shogun, Kamu Pernah Punya?--Foto: ist

6. Honda Revo Absolute

Honda Revo Absolute termasuk dalam salah satu motor lawas paling irit bensin yang dirilis pada 2010-2012. Motor ini bahkan jadi Best Fuel Consumption dalam OTOMOTIF Award 2010 untuk kategori motor bebek 100-115 cc.

Dalam acara Ekspedisi Nusantara Honda Absolute Revo tahun 2012, Honda Revo Absolute tercatat mampu menempuh 93,04 km/liter. Ini menjadikannya sebagai motor bebek paling irit dalam event tersebut. Motor ini juga disebut sebagai kompetitor terberat Yamaha Vega R di segmen sejenis.

BACA JUGA:BPKB Lagi Digadaikan, Motor Tukang Bangunan Ini Malah Disikat Musang Ranmor

7. Suzuki Shogun

Berikutnya, ada Suzuki Shogun dalam deretan motor lawas paling irit bensin. Gak heran jika Suzuki Shogun masih jadi buruan banyak orang untuk jadi alat transportasi sehari-hari. Pasalnya, meski sudah berumur, motor bebek ini masih memiliki performa mesin yang tangguh.

Selain tangguh dan bandel, Suzuki Shogun juga mampu menghemat pengeluaran biaya untuk BBM. Sebab, motor ini dapat menempuh jarak hingga 56,96 km/liter bensin.

Itulah ulasan mengenai adu irit konsumsi BBM Motor lawas, mulai dari Honda Supra X sampai Suzuki Shogun, kamu pernah punya yang mana?

 

(Novan)p

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: