Iklan dempo dalam berita

Adu Irit Konsumsi BBM Motor Lawas, Mulai dari Honda Supra X Sampai Suzuki Shogun, Kamu Pernah Punya?

Adu Irit Konsumsi BBM Motor Lawas, Mulai dari Honda Supra X Sampai Suzuki Shogun, Kamu Pernah Punya?

Adu Irit Konsumsi BBM Motor Lawas, Mulai dari Honda Supra X Sampai Suzuki Shogun, Kamu Pernah Punya?--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Adu irit konsumsi BBM motor lawas, mulai dari Honda Supra X sampai Suzuki Shogun, kamu pernah punya?

Apakah Anda adalah salah satu orang yang menyukai motor bebek jadul? Beberapa tahun terakhir ini, tren motor bebek jadul kembali populer.

Salah satu hal yang disukai dari motor bebek jadul yaitu pada desainnya yang unik dan berkelas serta keiritan konsumsi bahan bakarnya. Bahkan, saat ini banyak sekali orang yang mencari motor bebek jadul paling irit sepanjang masa. 

BACA JUGA:BBM Motor Sport Bikin Kantong Jebol, Ini Rekomendasi 5 Motor Sport dan Trail Paling Irit Bahan Bakar

Sekarang ini bahkan para kolektor banyak yang berebut mendapatkan motor bebek jadul tertentu hanya untuk dijadikan barang koleksi.

Tidak heran pula apabila saat ini beberapa jenis motor bebek jadul telah mengalami kelangkaan sehingga harga jualnya melambung tinggi

Adu Irit Konsumsi BBM Motor Lawas

Kenaikan harga BBM yang cukup signifikan otomatis membuat biaya operasional juga akan bertambah, khususnya bagi Anda yang sehari-sehari selalu mengandalkan kendaraan bermotor untuk beraktivitas.

BACA JUGA:Motor Matic Terasa Lebih Boros Bensin, Ini 9 Tips Agar Motor Matic Lebih Irit Bensin Saat Dikendarai

Untuk lebih menghemat biaya tidak ada salahnya untuk mengganti kendaraan bermotor Anda. Misalnya saja dengan motor jadul yang memiliki keunggulan dari sisi kehematan BBM.

Berikut motor lawas paling irit BBM:

1. Honda Supra X

Pada awal perilisannya, Honda Supra X digadang-gadang menjadi pengganti saudara tuanya yaitu Honda Astrea Grand. Motor berkapasitas mesin 97,1 cc ini sukses mencuri perhatian masyarakat Indonesia dengan spesifikasi bawaan yang bandel dan tangguh di kelasnya.

Selain itu, Honda Supra X tergolong motor lawas paling irit BBM. Dengan 1 liter bensin, motor ini bisa menempuh rata-rata jarak hingga 50 km. Angka tersebut cukup irit mengingat motor ini masih menggunakan sistem karburator.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: