Iklan dempo dalam berita

KUR Mikro BRI 2024: Syarat, Limit dan Bunga Pinjaman, Pahami Sebelum Pinjam

KUR Mikro BRI 2024: Syarat, Limit dan Bunga Pinjaman, Pahami Sebelum Pinjam

Syarat dan cara mengajukan KUR BRI 2024--

Tidak seperti pengajuan pinjaman lain yang biasanya dilakukan denga proses yang panjang, di KUR BRI ini kamu justru akan diberikan kemudahan. 

Kamu hanya perlu mengisi formulir yang disediakan serta hanya tinggal menunggu konfirmasi dari pihak BRI melalui ponsel. 

2. KUR BRI bisa diakses di banyak cabang 

BRI memiliki banyak cabang di mana-mana, sehingga kamu bisa dengan mudah menentukan mana cabang paling dekat yang bisa mmebantu untuk pengajukan pinjaman ini. 

3. Syarat yang tidak memberatkan 

Pihak BRI tidak meminta banyak syarat untuk para calon debutur yang ingin melakukan pinjaman KUR BRI ini. Syarat utama yakni hanya soal usia, lama berdirinya usaha hingga soal kredit yang dimiliki sebelumnya. 

BACA JUGA:OJK Godok Aturan Baru Pinjol 2024, Warga RI Bisa Pinjam Uang hingga Rp 10 Miliar

4. Dokumen yang Dibutuhkan untuk pengajuan yang Simpel 

Selain syarat yang tidak memberatkan, dalam pengajuan KUR BRI juga kamu hanya diminta beberapa dokumen simpel seperti KK, e-KTP hingga surat izin usaha. 

5. Suku bunga yang rendah 

Keunggulan KUR BRI yang sangat bermanfaat bagi para pelaku UMKM yakni adalah suku bunga rendah, yang membuat para debitur tidak berat dalam menbayar angsuran. 

BACA JUGA:Daftar 10 Penjara Termewah di Dunia, Ternyata Ada di Indonesia

6. Pengajuan bisa dilakukan di rumah 

Zaman teknologi ini digunakan baik oleh pihak BRI dalam pengajuan KUR, di mana kamu bisa mengajukan pinjaman modal hanya di rumah lewat formulir online dan menunggu pihak BRI menghubungimu kembali. 

7. Pilihan jangka waktu yang lama  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: