Iklan dempo dalam berita

Tewasnya Karyawan PT. MSS Karena Kecelakaan Kerja, Disnakertrans Segera Investigasi

Tewasnya Karyawan PT. MSS Karena Kecelakaan Kerja, Disnakertrans Segera Investigasi

--

BACA JUGA:Nasabah Meninggal Saat Cicilan KPR Berjalan, Siapa yang Bayar? Berikut Penjelasannya

Selanjutnya mereka bermaksud akan mengantar TBS kelapa sawit yang sudah dimuat menggunakan Jonder ke tempat penampungan TBS perusahaan. 

 

Tiba di jalan yang  menurun dengan kondisi jalan yang licin, tiba-tiba bak Jonder yang bermuatan full TBS oleng, dan akhirnya terbalik.

Almarhum Melson yang saat itu mengoperasikan Jonder tersebut terjatuh, dan langsung ditimpa bak Jonder dan mengakibatkan yang bersangkutan meninggal dunia di tempat, sedangkan Qomar Herwandi terpental dari jonder dan mengakibatkan korban mengalami patah kaki sebelah kiri.

BACA JUGA:Kecelakaan Kerja Maut Karyawan PT. MSS Diduga Sebab Aturan Pimpinan yang Tidak Manusiawi

Pasca kejadian tersebut kedua karyawan dievakuasi oleh pihak perusahaan PT. MSS  ke RSUD Tais Untuk dilakukan pertolongan medis.

 

Namun nyawa Melson Sefendi sudah tidak terselamatkan, sedangkan Qomar Herwandi diberikan pertolongan pertama dan selanjutnya dirujuk ke RSUD M.Yunus Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Debitur Kredit Mobil Meninggal Dunia, Apakah Cicilannya Lunas? Ini Ketentuan yang Berlaku

“Pasca dibawa ke RSUD Tais, nyawa alm. Melson sudah tidak bisa diselamatkan. Sementra itu rekannya Qomar dirujuk ke salahsatu RS di  Kota Bengkulu,” papar Kapolsek Talo. 

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: karyawan perkebunan tewas kecelakaan kerja