Iklan dempo dalam berita

Streaming Musik Bisa Kumpulkan Pundi Cuan, Begini Cara Hasilkan Uang Lewat Aplikasi Resso!

Streaming Musik Bisa Kumpulkan Pundi Cuan, Begini Cara Hasilkan Uang Lewat Aplikasi Resso!

--

BACA JUGA:Ngopi di Plaza Senayan, Konten Kreator Iben Syok Bayar Rp 5 Jutaan! Ternyata Ini Alasannya

2. Menjadi Artis Musik

Jika kamu adalah seorang musisi, kamu bisa memanfaatkan Resso untuk mempromosikan lagu dan musik kamu. Kamu bisa mengunggah lagu kamu ke platform Resso dan berbagi dengan pengguna Resso di seluruh dunia. Dengan begitu, kamu bisa meningkatkan popularitas kamu dan memperoleh penghasilan dari streaming lagu.

3. Mengikuti Program Kemitraan Resso

Resso memiliki program kemitraan yang memungkinkan pengguna Resso menghasilkan uang dengan cara berpartisipasi dalam program referral atau mengundang teman-teman mereka untuk menggunakan aplikasi Resso.

BACA JUGA:KSEI Tetapkan BRI Jadi Bank Pembayaran dan Bank Administrator RDN, Dukung Kemajuan Pasar Modal

Setiap kali ada teman kamu yang bergabung dan menggunakan aplikasi Resso melalui undangan kamu, kamu akan mendapatkan komisi.

4. Mengikuti Program Iklan Resso

Resso juga memiliki program iklan yang bisa kamu ikuti untuk menghasilkan uang. Kamu bisa memasang iklan di aplikasi Resso dan setiap kali iklan kamu diklik, kamu akan mendapatkan penghasilan dari Resso.

Cara Mendapatkan Poin di Aplikasi Resso

Resso memiliki sistem poin yang memungkinkan penggunanya untuk mengumpulkan poin dan menukarkannya dengan berbagai hadiah menarik.

BACA JUGA:Prediksi Fenomena La Nina di Indonesia, Ini Dampak dan Antisipasi Bagi Petani

Agar bisa mengumpulkan poin, pengguna harus menyelesaikan beberapa tugas tertentu di aplikasi Resso. Berikut ini adalah beberapa tugas yang harus dilakukan di aplikasi Resso untuk mendapatkan poin:

1. Undang Teman

Cara pertama untuk mendapatkan poin di Resso adalah dengan mengundang teman. Kamu akan mendapatkan komisi jika orang yang kamu undang mengunduh Resso dari URL yang kamu berikan. Caranya adalah sebagai berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: