Iklan dempo dalam berita

Menggiurkan, Ini 8 Motor Irit BBM dan Harga Murah, Cocok Buat Harian

Menggiurkan, Ini 8 Motor Irit BBM dan Harga Murah, Cocok Buat Harian

Motor Irit BBM dan Harga Murah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Menggiurkan, ini 8 motor irit BBM dan harga murah, cocok buat jalan-harian!

Jika kamu sedang mencari sebuah motor murah dan irit BBM, kali ini kita akan memberikan daftar rekomendasinya spesial buat kamu yang masih bingung untuk memilih.

BACA JUGA:Miris! Tidak Ada Biaya Operasi, Bapak dan Anak Korban Tragedi Berdarah di Seluma Dibawa Pulang

Saat ini, ada banyak pilihan motor yang memiliki konsumsi bahan bakar irit, mulai dari motor matic, motor sport sampai motor bebek yang pasarnya sudah mulai berkurang.

Memiliki motor yang BBM nya irit, menjadi impian bagi banyak orang karena hampir setiap tahun harga bahan bakar selalu mengalami kenaikan, meskipun tidak signifikan.

Salah satu upaya, yang dilakukan mereka untuk mengatasi hal ini adalah dengan membeli motor yang bahan bakarnya irit.

Saat ini ada banyak pilihan motor yang efisien dalam penggunaan bahan bakar. Motor-motor ini sangat cocok digunakan untuk harian hingga bepergian jarak jauh. Tentu motor dengan performa bagus dan konsumsi bahan bakar yang irit menjadi pertimbangan utama.

BACA JUGA:Miris! Tidak Ada Biaya Operasi, Bapak dan Anak Korban Tragedi Berdarah di Seluma Dibawa Pulang

Motor Irit BBM dan Harga Murah

Nah, berikut daftar motor paling irit yang dapat menjadi referensi untuk pengguna dengan mobilitas tinggi. Khususnya untuk pemakaian harian:

1. Honda Vario

Rekomendasi motor irit BBM dan harga murah pertama ada Honda Vario, yang menjadi salah satu motor matic andalan dari Honda sejak awal tahun 2000 an, dan sampai hari ini masih terus diproduksi generasi terbarunya.

Honda Vario sendiri, sejak pertama kali diperkenalkan memang sudah langsung menarik perhatian para pecinta otomotif di Indonesia, sebab memiliki banyak kelebihan.
Selain itu, Honda Vario juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, cocok banget dijadikan motor pertama atau motor harianmu.

Saat ini, generasi terbarunya sudah menggunakan teknologi canggih dan modern, yaitu ada teknologi injeksi yang membuat konsumsi bahan bakarnya semakin irit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: