Iklan dempo dalam berita

Segera Dipasarkan ke Indonesia, Ini Spesifikasi Unggulan Nokia N75 Max 5G 2024 serta Harga Pasarannya

Segera Dipasarkan ke Indonesia, Ini Spesifikasi Unggulan Nokia N75 Max 5G 2024 serta Harga Pasarannya

Spesifikasi dan harga Nokia N75 Max 5G --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Segera dipasarkan ke Indonesia, ini spesifikasi unggulan Nokia N75 Max 5G 2024 serta harga pasarannya.

Siapa yang tidak tahu Nokia? Produk handphone lawas ini pernah menguasai pasar alat komunikasi pada masanya.

Namun, sekarang Nokia telah berubah, Nokia kembali menggemparkan pasar smartphone dengan menghadirkan Nokia N75 Max 5G, smartphone flagship terbaru mereka yang dikabarkan akan diluncurkan pada Quartal keempat 2024. 

BACA JUGA:Oppo Reno 12 dan Oppo Reno 12 Pro Resmi Rilis, Cek Spesifikasi serta Harganya di Indonesia

Sama seperti di tahun sebelumnya, Nokia N75 Max 5G tahun 2023 baru di rilis pada bulan Desember. Walaupun saat ini belum ada informasi mengenai tanggal pastinya Nokia N75 Max 5G 2024 dirilis.

Namun kemungkinan brand tersebut akan merilisnya di Indonesia sama seperti sebelumnya di akhir tahun. Tentu saja dengan dirilisnya Nokia N75 Max 5G membuat para pencinta gadget semakin penasaran.

Bahkan, handphone ini juga memiliki desain yang tak kalah bagus dari sebelumnya. Selain itu Nokia N75 Max 5G ini juga memiliki spek yang gahar dan banyak fiturnya.

BACA JUGA:Rilis 7 Agustus 2024, Intip Bocoran Spesifikasi HP Realme 13, Cocok untuk Gaming

Nokia N75 Max 5G 2024 ini smartphone yang sangat cocok untuk digunakan fotografi dan videografi, karena memiliki kamera yang sangat jernih dan gambar tajam.

Smartphone ini membawa berbagai fitur canggih yang menjanjikan performa luar biasa dan pengalaman pengguna yang tak terlupakan. 

- Desain Menawan dan Layar Super AMOLED 

Nokia N75 Max 5G tampil dengan desain modern dan elegan, dengan layar Super AMOLED berukuran 6.9 inci yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 7. 

Layar ini menawarkan resolusi tinggi 1440 x 3200 piksel dan fitur Always-on display, memberikan pengalaman visual yang jernih dan tajam. 

BACA JUGA:Ini Jalur yang Bakal Dilintasi Tamu VVIP Sambut 17 Agustus 2024 di IKN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: