Iklan dempo dalam berita

Ada Oknum Diduga Aniaya Anak Dibawah Umur Sampai Muntah Darah, Begini Kronologinya

Ada Oknum Diduga Aniaya Anak Dibawah Umur Sampai Muntah Darah, Begini Kronologinya

Oknum aniaya anak bawah umur--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ada oknum diduga aniaya anak dibawah umur sampai muntah darah, begini kronologinya.

BACA JUGA:Waw, Ini Mobil Mitsubishi Terlaris Selama GIIAS 2024, Distributor Terima Total 3.353 SPK

Di media sosial, kembali viral kasus dugaan kekerasan yang melibatkan seorang oknum polisi. Kali ini, peristiwa yang mencengangkan ini terjadi di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, di mana seorang anak di bawah umur diduga menjadi korban penganiayaan oleh seorang oknum polisi berinisial Bripka M.

Kejadian ini telah menarik perhatian banyak pihak dan memicu reaksi keras dari masyarakat. Berikut adalah kronologi lengkap kejadian tersebut.

BACA JUGA:Ini Legenda dan Asal Usul Pulau Samosir yang Penuh dengan Misteri

Kejadian di Masjid

Insiden tersebut bermula ketika Bripka M, yang bertugas di Polairud Polda Sulsel, keluar dari masjid dan mendapati anaknya yang berusia 3 tahun menangis.

Bripka M, yang emosi melihat anaknya menangis, segera menuduh seorang anak remaja berinisial MF (15) sebagai penyebab tangisan tersebut. Bripka M mengira bahwa MF telah mendorong anaknya hingga jatuh dan menangis.

Ayah MF, Sitarman (48), menjelaskan kronologi kejadian tersebut. "Nak kira anakku yang dorong itu anaknya, pas keluar dari masjid menangis ki anaknya, nakira anakku yang dorongi," ujar Sitarman.

BACA JUGA:Model Mobil Suzuki Ini Terlaris Selama GIIAS 2024, Berhasil Melampaui Target dengan Total SPK 1.705 Unit

Penganiayaan dan Kondisi Korban

Bripka M yang marah kemudian melakukan penganiayaan terhadap MF. Akibat tindakan kekerasan tersebut, MF mengalami luka-luka serius.

Menurut keterangan Sitarman, putranya bahkan sempat muntah darah akibat dibanting oleh Bripka M. "Kalau pagi muntah darah ki ini anakku, karena dibanting-banting. Ada juga luka di kepala sama di hidung," ungkapnya dengan nada pilu.

BACA JUGA:Ini Sosok Penunggu Danau Toba yang Terkenal Dikalangan Masyarakat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: