Iklan dempo dalam berita

AD Anak Musisi Jalani Pemeriksaan Dugaan Video Syur, Kondisi Psikologis AD Terguncang, Ini Pertanyaan Penyidik

AD Anak Musisi Jalani Pemeriksaan Dugaan Video Syur, Kondisi Psikologis AD Terguncang, Ini Pertanyaan Penyidik

AD Anak Musisi Jalani Pemeriksaan Dugaan Video Syur, Kondisi Psikologis AD Terguncang--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – AD anak musisi jalani pemeriksaan lanjutan dugaan video syur, kondisi psikologi AD terguncang, ini pertanyaan penyidik.

Sempat viral video syur diduga mirip AD anak DB salah satu musisi ternama Indonesia dijual di media sosial, kembali jalani pemeriksaan.

Penyidik Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya kembali memeriksa AD, anak dari musisi David Naif, terkait dengan video syur yang diduga mirip dirinya. 

Pemeriksaan dilakukan pada Selasa, 6 Agustus 2024, sebagai upaya untuk menggali informasi tentang proses pembuatan dan penyebaran video tersebut.

Kasus ini telah menarik perhatian publik dan menjadi topik hangat di media sosial serta media mainstream.

BACA JUGA:Viral Jamaah Zikir Kenakan Ciput Merah Putih Mirip Topi Santa, Ini Penjelasan Ketua DKM Masjid Agung Ciamis

Kronologi Kejadian

Video yang diduga menampilkan AD dalam situasi yang tidak pantas ini pertama kali viral di media sosial beberapa waktu lalu. 

Sejak kemunculannya, video ini memicu berbagai spekulasi dan perbincangan di kalangan warganet. Sebagai respon, seseorang dengan inisial F melaporkan insiden ini ke Mapolda Metro Jaya, yang kemudian memulai penyelidikan intensif.

Penyelidikan awal mengarah pada penangkapan dua orang pelaku yang diduga bertanggung jawab atas penyebaran video tersebut. 

Kedua pelaku, berinisial MRS (22) dari Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, dan JE (35) dari Kecamatan Nanggalo, Padang, Sumatera Barat, ditangkap pada Selasa, 30 Juli 2024. 

Penangkapan ini berdasarkan laporan yang dibuat oleh AD pada 12 Juli 2024, dengan nomor laporan LP/B/3944/VII/2024/SPKT/POLDA METRO JAYA.

BACA JUGA:Viral Aksi Brutal Geng Motor Bersenjata Tajam, 4 Pelaku Dibekuk Polisi

Pemeriksaan AD  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: