Iklan dempo dalam berita

Geger, Wanita Ini Dikabarkan Hilang Dibawa Makhluk Halus, Ini Faktanya!

Geger, Wanita Ini Dikabarkan Hilang Dibawa Makhluk Halus, Ini Faktanya!

Wanita Kudus Dikabarkan Hilang--

Untungnya, sang ibu berhasil ditemukan oleh warga dan relawan yang ikut serta dalam pencarian sekitar pukul 23.00 WIB malam itu. Namun, keberadaan Eny sendiri masih belum diketahui pada malam itu, sehingga pencarian dilanjutkan keesokan harinya.

Pencarian Berlanjut dan Ditemukannya Eny

Keesokan harinya, pencarian terhadap Eny pun kembali dilanjutkan oleh para warga dan relawan. Setelah beberapa jam pencarian, Eny akhirnya ditemukan di sebuah masjid yang terletak di Desa Cikaran, sekitar enam kilometer dari rumahnya. 

Eny ditemukan dalam kondisi yang tidak biasa; ia tampak murung dan menunjukkan tanda-tanda depresi.

"Korban diketemukan warga di masjid Cikaran Desa Lau kurang lebih 6 kilometer dari rumah korban dengan posisi depresi dan murung," ungkap Munaji.

BACA JUGA:Sayang Dilewatkan, PT PNM Buka Lowongan Kerja, Ini Syarat dan Posisi yang Dibuka

Kondisi mental Eny yang terlihat murung ini memperkuat dugaan bahwa masalah yang dihadapinya lebih bersifat emosional dan psikologis.

Setelah ditemukan, Eny segera dipertemukan kembali dengan ibunya yang telah sangat cemas. Pertemuan tersebut tentunya menjadi momen haru bagi keduanya, mengingat situasi yang telah terjadi dalam dua hari terakhir. 

Setelah pertemuan itu, Eny kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut, terutama untuk memastikan kondisi kesehatannya,

 

Sheila Silvina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: