Iklan dempo dalam berita

Bus Double Decker Terbaik di Indonesia, Fasilitas Mewah dan Kapasitas yang Lebih Luas

Bus Double Decker Terbaik di Indonesia, Fasilitas Mewah dan Kapasitas yang Lebih Luas

Bus Double Decker Terbaik di Indonesia--

Nusantara adalah satu-satunya perusahaan yang memiliki bus dengan sasis Volvo B12M, di mana posisi mesin berada di tengah dan kabin didesain seperti mobile home. 

Desain ini membuat penumpang merasa lebih aman dan nyaman selama perjalanan. Bus double decker Nusantara melayani rute perjalanan ke berbagai kota besar di Pulau Jawa, termasuk DI Yogyakarta, Semarang, Purwokerto, Tegal, Cirebon, Bandung, Surabaya, Malang, Bogor, dan lainnya.

BACA JUGA:BRImo Tambah 14 User Baru Per Menit, Intip Sederet Fakta Menariknya

6. Laju Prima

Laju Prima juga masuk dalam daftar bus double decker terbaik di Indonesia. Bus ini menggunakan bodi Legacy SR2 Double Decker yang dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan canggih seperti Anti-lock Braking System (ABS), Brake Assist, Hill Start Aid, dan kontrol stabilitas.

Di dek bawah, bus Laju Prima menggunakan kursi kelas eksekutif dengan konfigurasi 2-2 yang dilengkapi dengan leg rest dan foot rest.

Sementara di dek atas, terdapat 48 kursi penumpang, meskipun sayangnya tidak dilengkapi dengan sandaran kaki.

Meski demikian, bus ini tetap memberikan kenyamanan bagi penumpang dengan pengaturan reclining yang fleksibel.

BACA JUGA:Deretan 6 HP Memori 512 GB Terbaru Agustus 2024, Harga Terjangkau

Dengan berbagai pilihan bus double decker terbaik di Indonesia ini, penumpang kini memiliki lebih banyak opsi untuk menikmati perjalanan darat dengan kenyamanan dan fasilitas yang mewah. 

Setiap perusahaan otobus berlomba-lomba untuk memberikan yang terbaik, baik dari segi desain, fasilitas, maupun pelayanan, sehingga penumpang dapat menikmati pengalaman perjalanan yang tak terlupakan.

BACA JUGA:7 Merek HP Android Ini Punya Kamera Sejernih iPhone, Ini Variannya Biar Tidak Penasaran

Demikianlah informasi tentang Daftar bus Double Decker terbaik di Indonesia! fasilitas mewah dan kapasitas yang lebih luas. Semoga bermanfaat.

 

(Tianzi Agustin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: