Iklan dempo dalam berita

Bukan 1 atau 2, Ini Deretan Publik Figur yang Pernah Jadi Korban KDRT Suami

Bukan 1 atau 2, Ini Deretan Publik Figur yang Pernah Jadi Korban KDRT Suami

Daftar publik figur yang pernah menjadi korban KDRT suami--

5. Shahnaz Anindya

Selebgram Shahnaz Anindya juga mengalami kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh suaminya, Taufiq Hermawan alias Altaf Vicko. 

BACA JUGA:Bangkit dari Kesedihan dan Putus Asa, Weton Ini Dibanjiri Rezeki dari Semua Arah

Shahnaz melaporkan kasus ini ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 7 September 2023. Meskipun sudah dilaporkan sejak tahun 2023, Altaf Vicko baru ditetapkan sebagai tersangka pada 10 Juni 2024.

Berbeda dengan kasus-kasus sebelumnya, kekerasan yang dialami Shahnaz bersifat psikis, termasuk ejekan, penghinaan, ancaman, dan penggiringan opini.

Meskipun sudah ditetapkan sebagai tersangka, Altaf Vicko tidak ditahan dan hanya dikenakan wajib lapor, karena jeratan kasusnya hanya maksimal 4 tahun penjara. 

Shahnaz membuka diri mengenai pengalaman pahitnya untuk menginspirasi banyak perempuan lain agar tidak takut melapor jika mengalami kekerasan, baik fisik maupun psikis, dalam rumah tangga mereka.

BACA JUGA:10 Fakta Menarik Kecoa yang Jarang Diketahui, Tidak Bisa Terbang Namun Bisa Berlari 1,5 Meter per Detik

6. Cut Intan Nabila

Kasus terbaru yang menggemparkan publik adalah kekerasan dalam rumah tangga yang dialami oleh selebgram dan mantan atlet anggar, Cut Intan Nabila.

Ia mengungkapkan kekerasan yang dialaminya melalui akun Instagram pribadinya pada 13 Agustus 2024, dengan membagikan rekaman CCTV yang menunjukkan dirinya sedang dipukuli oleh suaminya, Armor Toreador.

Menurut keterangan Intan, kejadian kekerasan tersebut terjadi pada 4 Februari 2022 dan ia telah menyimpan puluhan video lain sebagai bukti. 

Selain kekerasan fisik, Intan juga mengungkapkan adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya dengan beberapa wanita, bahkan teman-temannya sendiri.

Setelah video tersebut viral, Armor Toreador segera diamankan oleh pihak berwajib di sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Ternyata Keyboard Lebih Jorok dari Toilet, Ini 7 Fakta Menarik tentang Kehidupan Sehari-hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: