Iklan dempo dalam berita

Besaran Gaji Satpam Pusri untuk Berdasarkan Posisi, Apa Saja Fasilitas Satpam Pusri

Besaran Gaji Satpam Pusri untuk Berdasarkan Posisi, Apa Saja Fasilitas Satpam Pusri

Gaji Satpam Pusri untuk Berdasarkan Posisi--

2. Tunjangan Hari Raya

Karyawan di PT Pusri Palembang juga akan mendapatkan tunjangan hari raya yang dapat digunakan untuk membeli kebutuhan saat hari raya tiba.

Itulah tadi mengenai besaran kisaran gaji satpam PT Pusri terbaru lengkap dengan tunjangan, mengenai hal itu menjadi satpam bisa menjadi pekerjaan yang bermanfaat dan menarik yang bisa Anda ambil. Karenanya tak heran jika pekerjaan satpam adalah profesi mulia.

BACA JUGA: Gaji Pramugari dan Pramugara Kereta Api di Indonesia Tahun 2024, Profesi Banyak Peminat

Ada banyak sebab mengapa seseorang harus mempertimbangkan untuk bekerja sebagai satpam. Selain yang paling utama mendapatkan income bulanan, juga ada beberapa nilai positif yang akan kembali pada diri satpam.  

BACA JUGA:Segini Gaji Pramugari di 7 Maskapai Penerbangan Indonesia, Ternyata Banyak Bonus

Berikut 7 alasan menjadi satpam untuk menjaga keamanan:

1. Membantu Orang Merasa Aman

Membantu orang merasa aman itu bermanfaat dan sangat besar kebaikannya. Salah satu fungsi utama yang dimiliki satpam adalah sebagai penjaga keamanan adalah untuk melindungi orang dan menjaga keselamatan siapapun. 

Jika ada hal-hal yang mengganggu baik dikarenakan penjahat atau karena properti yang mungkin berbahaya, maka satpam menjadi pahlawan utama untuk melindungi pekerja dan tamu atau pelanggan yang datang.

BACA JUGA:Berapa Gaji Ketua dan Anggota KPU RI dan Berapa Nilai Tunjangan yang Diterima Setiap Bulan

2. Meningkatkan Kemampuan kerja

Petugas keamanan saat ini merupakan sosok yang banyak dicari dan selalu menjadi lowongan yang terbuka untuk dimasuki sebagai pekerjaan. Banyak kondisi, daerah dan wilayah yang berbeda yang membutuhkan penjaga keamanan atau satpam. 

Jadi dengan menjadi penjaga keamanan, Anda dapat dipekerjakan oleh seluruh jajaran perusahaan dan di berbagai industri. Hal ini tentu bisa meningkatkan pengalaman dan kemampuan Anda dalam bekerja dengan bekerja di berbagai tempat dan bertemu dengan banyak orang.

BACA JUGA:Gaji Satpam Tertinggi di Indonesia 2024, Simak Provinsi Mana yang Tertinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: