Iklan dempo dalam berita

Besaran Gaji Satpam Pusri untuk Berdasarkan Posisi, Apa Saja Fasilitas Satpam Pusri

Besaran Gaji Satpam Pusri untuk Berdasarkan Posisi, Apa Saja Fasilitas Satpam Pusri

Gaji Satpam Pusri untuk Berdasarkan Posisi--

3. Jadwal Fleksibel

Bisa jadi Anda bekerja dengan kelompok sehingga Anda bisa bekerja sesuai dengan jam yang diinginkan. Misalnya Anda lebih suka bekerja pada jam malam, maka bisa memilih sift malam, begitupula sebaliknya. Tentunya kondisi ini setelah direncanakan dengan baik oleh tim.

BACA JUGA:Gaji dan Tunjangan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2024

4. Bisa Jadi Pekerjaan Sampingan

Karena ada berbagai kemungkinan penjadwalan yang fleksibel, maka menjadi seorang satpam dapat menjadi pekerjaan paruh waktu yang sangat baik saat Anda menangani tanggung jawab lain, seperti sekolah dan keluarga.

Jadi misalnya Anda masih sekolah di perguruan tinggi, Anda mungkin bisa melamar menjadi satpam pada jam malam atau punya pekerjaan di rumah, Anda bisa menjadikan kegiatan satpam sebagai pekerjaan sampingan.

BACA JUGA:Daftar Gaji Guru PNS 2024 Golongan I-IV, Ini Rincian Tunjangan yang Diterima

5. Meningkatkan Keterampilan Pengamatan

Salah satu kelebihan dan bisa menjadi motivasi mengapa pekerjaan menjadi satpam adalah pekerjaan bagus adalah, menjadi satpam bisa meningkatkan keterampilan kepekaan Anda. Hal ini karena Anda akan terlatih untuk senantiasa sigap dan siaga atas hal apapun.

Ketika patroli, Anda harus jeli melihat hal apapun yang sekiranya berpotensi menimbulkan bahanya, sehingga Anda akan terlatih untuk teliti dan tekun dalam menjalani aktifitas lainnya.

BACA JUGA:Pantas Jadi Rebutan, Segini Gaji Satpam Bank di Indonesia, Cek Tunjangan yang Diterima

6. Meningkatkan Keterampilan Bersosialisasi dan Pelayanan

Jangan dikira menjadi satpam berarti hanya bertugas menjaga keamanan. Di beberapa tempat seperti bank, satpam juga dituntut untuk bisa melayani nasabah yang datang. Layanan pelanggan dan bersikap ramah adalah bagian dari menjadi satpam atau penjaga keamanan, karena sering kali, orang-orang akan meminta bantuan Anda.

Berurusan dengan orang dengan menawarkan bantuan kepada mereka yang membutuhkannya bisa bermanfaat dan melatih kemampuan Anda dalam bersosialisasi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Anda pun akan dikenal baik dan dihormati karena banyak sekali pelanggan yang puas karena satpam selalu membantu mereka saat kesulitan di bank.

BACA JUGA:Rincian Gaji Satpam Pertamina Lengkap dengan Tunjangan, Berminat?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: