Iklan dempo dalam berita

Bikin Gaduh di Medsos, Mantan Stafsus Presiden Yasmin Nur Minta Maaf

Bikin Gaduh di Medsos, Mantan Stafsus Presiden Yasmin Nur Minta Maaf

Yasmin Nur Minta Maaf--

Cuitan ini kemudian memicu reaksi keras dari Yasmin Nur, yang merasa bahwa dirinya sedang diserang.
Yasmin membalas dengan tegas bahwa apa yang disampaikan Dheo tidak benar dan menuduh Dheo telah menyebarkan fitnah.

Dalam balasan di akun X, Yasmin mempertanyakan siapa sosok yang Dheo maksud, terutama karena Dheo menyebut Unair dan kota Tulungagung, yang menurut Yasmin sangat mengarah padanya.

"Dia salah sebut jurusan di Unair, terus nyenggol pekerjaan orang, salah lagi soal data analyst, dan berakhir dengan menyebut Tulungagung. Gue tanya balik, siapa yang lu maksud, Asisten Staf Khusus Presiden lulusan Unair asal Tulungagung selain gue?!" tulis Yasmin dengan penuh emosi.

Tak berhenti di situ, Yasmin juga mengancam akan melaporkan Dheo ke Bareskrim atas tuduhan pencemaran nama baik. Ia mengungkapkan bahwa dirinya pernah melaporkan kasus serupa dan mengisyaratkan Dheo bisa menghadapi nasib yang sama.

BACA JUGA:Jelang Upacara Pemasangan Batu Chattra, Ramai Tagline Soal 'Pray for Borobudur', Ada Apa?

Yasmin juga mengunggah dukungan dari sejumlah pejabat penting, seperti staf khusus Wakil Presiden dan Dirjen Kominfo, yang ikut memantau kasus ini.

Tak hanya sebatas itu saja, perkara kasus heboh ini, masyarakat penasaran dengan besaran gaji gaji Asisten Stafsus Presiden serta bawahannya.

Diketahui, gaji pembantu Asisten Stafsus Peresiden mencapai Rp 23 juta/bulan. Sedangkan untuk Pembantu Asisten, gajinya Rp 19,5 juta/bulan. Dan, setiap stafsus presiden berhak atas 2 asisten dan tiap asisten bisa menunjuk 2 pembantu asisten.

Tiap bulannya, negara akan mengeluarkan duit sekitar Rp 245 juta untuk 1 tim. Jika ada 7 stafsus milenial, tiap bulan negara siapkan dana sekitar Rp 1 miliar.

Berdasarkan Pepres Nomor 144 Tahun 2015 tentang Besaran Hak Keuangan bagi Staf Khusus Presiden, Staf Khusus Wakil Presiden, Wakil Sekretaris Pribadi Presiden, Asisten, dan Pembantu Asisten terdapat 4 jabatan yang mendapatkan gaji bulan.

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: