Iklan dempo dalam berita

Audisi PB Djarum 2024 Resmi Bergulir, 1.966 Peserta Siap Rintis Mimpi Jadi Juara

Audisi PB Djarum 2024 Resmi Bergulir, 1.966 Peserta Siap Rintis Mimpi Jadi Juara

Audisi PB Djarum 2024 --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Audisi PB Djarum 2024 resmi bergulir, 1.966 peserta siap rintis mimpi jadi juara dunia.

Audisi Umum PB Djarum 2024 telah resmi dimulai pada Selasa, 10 September 2024, dan antusiasme peserta sangat mengesankan.

BACA JUGA:Siap Jadi ASN! Ini Kumpulan Contoh Soal SKD CPNS 2024 Lengkap dengan Jawaban

Tahun ini, ajang pencarian bakat bulutangkis yang digelar oleh klub bulutangkis terkemuka di Indonesia ini tercatat ada 2.548 peserta yang mendaftar dengan 1.966 peserta melakukan daftar ulang.

Para peserta yang hadir ini berasal dari berbagai daerah di Indonesia dan menunjukkan minat besar dalam olahraga bulutangkis, terutama anak-anak di bawah usia 12 tahun.

Bahkan, terpantau sejak pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB, GOR Bulu Tangkis PB Djarum di Jati, Kudus, telah dipadati oleh ribuan calon atlet muda.

BACA JUGA:Orientasi Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, BPSDM Kemendagri Minta Anggota Dewan Maksimal Jalankan 3 Tugas

Atmosfer di tempat tersebut penuh dengan energi dan semangat, seiring dengan peserta yang mempersiapkan diri untuk menguji kemampuan mereka dalam ajang bergengsi ini.

Legenda bulutangkis Indonesia yang juga Koordinator Tim Pencari Bakat di Audisi Umum PB Djarum, Sigit Budiarto memberikan mendorong kepeda para peserta untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki.

“Selamat datang adik-adik di Audisi Umum PB Djarum 2024. Pastikan kalian melakukan pemanasan yang baik dan mempersiapkan diri sebaik mungkin, sehingga saat bertanding nanti, kalian dapat menunjukkan kemampuan maksimal,” ujar Sigit Budiarto.

BACA JUGA:Siap Jadi ASN! Ini Kumpulan Contoh Soal SKD CPNS 2024 Lengkap dengan Jawaban

Pernyataan ini menggarisbawahi pentingnya persiapan dan kualitas bermain yang diharapkan dari setiap peserta.

Tahapan Seleksi dalam Audisi Umum PB Djarum 2024

Audisi Umum PB Djarum 2024 terdiri dari beberapa tahapan seleksi yang dirancang untuk mengidentifikasi dan mengasah bakat-bakat bulutangkis muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: