Iklan RBTV Dalam Berita

Xiaomi Luncurkan Senter Portabel Multifungsi Mijia, Berikut Ulasannya

Xiaomi Luncurkan Senter Portabel Multifungsi Mijia, Berikut Ulasannya

Senter portabel dari xiaomi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Xiaomi luncurkan senter portabel multifungsi Mijia, berikut spesifikasi dan harganya.

Xiaomi baru-baru ini dikabarkan telah meluncurkan senter portabel multifungsi Mijia.

Sebagaimana dihimpun RBTV Disway dari Gizmochina, Xiaomi telah meluncurkan Senter Portabel Multifungsi, yang dibanderol seharga 89 yuan ($13) selama penggalangan dana, dengan harga eceran 129 yuan ($18).

BACA JUGA:Jangan Asal Pakai, Ini 5 Tips Aman Menggunakan Wifi Publik

Jika dikonversi ke mata uang Rupiah, maka senter portabel multifungsi Mijia ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 192 ribu selama masa promosi dan harga normal sekitar Rp. 278 ribu.

Senter terbaru Xiaomi ini menawarkan berbagai keunggulan yang menjadikannya menarik untuk dimiliki.

Untuk spesifikasinya, senter Mijia memiliki desain yang ringkas dengan bobot sekitar 125 gram dan diameter 3 cm yang menjadikannya mudah untuk dibawa berpergian.

Senter ini memiliki bodi yang ringan dengan desain hitam yang ramping, sehingga mudah untuk dimasukkan ke dalam tas ransel atau saku, serta cocok untuk berbagai keperluan, seperti berkemah di luar ruangan hingga penggunaan di rumah.

BACA JUGA:1.854 Pelamar CPNS Seluma Dipastikan Gagal Jadi CPNS 2024, Cek Namamu di Sini

Senter Mijia memiliki lampu utama yang kuat dengan 1000 lumen yang menjadikannya mampu memberikan penerangan hingga 150 meter.

Yang menarik dari senter multifungsi ini, yakni dilengkapi dengan tiga pengaturan kecerahan yang terdiri dari kecerahan tinggi untuk penggunaan di luar ruangan, kecerahan sedang untuk pencahayaan jarak dekat dan kecerahan rendah untuk pencahayaan dalam ruangan yang lebih lembut.

Tak hanya itu, senter portabel ini juga menawarkan empat mode pencahayaan yang terdiri dari mode kecerahan tinggi, mode cahaya sekitar, mode cahaya lilin dan mode darurat.

BACA JUGA:Tega Sekali, Bayi Laki-laki Dibuang di Rumah Kosong, Ditemukan Pencari Barang Bekas

Untuk mode cahaya sekitar, senter ini memiliki suhu warna yang dapat disesuaikan (4000K, 3300K dan 2700K) untuk pengaturan luar ruangan atau dalam ruangan yang nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: