Iklan RBTV Dalam Berita

Waduh! Diduga Kesal Gegara Tak Bisa Nyalip, Pengendara Mobil Ini Tembak Ban Mobil Pengendara Lain

Waduh! Diduga Kesal Gegara Tak Bisa Nyalip, Pengendara Mobil Ini Tembak Ban Mobil Pengendara Lain

Viral pengendara tembak ban mobil karena kesal tidak bisa menyalip--

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa senjata api jenis Glock dengan peluru tajam serta mobil yang digunakan pelaku saat insiden tersebut. 

Sunarwan kini dijerat dengan Pasal 460 KUHP tentang pengrusakan dengan ancaman hukuman penjara maksimal 2 tahun 6 bulan, serta Pasal 335 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan dengan ancaman hukuman 1 tahun penjara.

BACA JUGA:Viral! Karyawan Alfamart Jadi Amukan Pelanggan Perkara Uang Kembalian Rp 100 Perak yang Tak Diterimanya

Motif di balik tindakan pelaku, menurut keterangan awal yang diperoleh dari pihak kepolisian, adalah rasa kesal karena tidak bisa menyalip di jalan yang mengalami penyempitan. 

"Pelaku mengakui kesal karena tidak bisa menyalip, dan akhirnya melepaskan tembakan ke arah ban mobil korban," kata AKP. Jarno menambahkan.

Pengakuan Korban

Korban dalam insiden ini, Ahmad Laili Dimyati (40), menceritakan pengalamannya saat ditembaki oleh pelaku. 

Ia menjelaskan bahwa kejadian tersebut berlangsung ketika dirinya tengah dalam perjalanan dari Semarang menuju Pati bersama istrinya untuk menghadiri takziah. 

BACA JUGA:Mengenal YouTube Shopping yang Hadir di Indonesia, Kolaborasi dengan Shopee

Ahmad menyebutkan bahwa ia sempat melihat pelaku mengeluarkan pistol dan mengancam pengendara mobil lain yang berada di belakangnya.

"Saya sempat melihat dia (pelaku) mengeluarkan pistol ke arah pengendara mobil di belakang saya, mobil Xenia. Saya suruh istri saya untuk memvideo, tapi karena terlalu cepat, kami tidak berhasil merekam adegan itu. Mobil Xenia yang diancam akhirnya mundur, mungkin karena takut," ungkap Ahmad saat ditemui di Polres Demak.

Setelah berhasil menyalip mobil di belakangnya, pelaku kemudian mengarahkan kemarahannya kepada Ahmad yang berada di depannya. 

Ahmad mengatakan bahwa pelaku bahkan sempat mengacungkan pistolnya ke atas laiknya seorang koboi, seolah-olah ingin menunjukkan dominasinya di jalan.

BACA JUGA:Pamit Main, Bocah 12 Tahun Hilang, Sudah 4 Hari Tak Pulang ke Rumah

"Akhirnya saya jalan terus, dia tetap di bahu jalan dan mencoba memotong jalur. Saya mendengar bunyi klakson, tapi saya tidak begitu mendengarnya dengan jelas. Tidak lama kemudian, saya mendengar suara tembakan 'dor dor dor'. Saya kaget, karena awalnya saya kira itu hanya suara airsoft gun," ujar Ahmad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: