Iklan RBTV Dalam Berita

Unik, Es Krim Rasa Paracetamol, Solusi Tepat Minum Obat

Unik, Es Krim Rasa Paracetamol, Solusi Tepat Minum Obat

Es Krim Rasa Paracetamol--

BACA JUGA:Tia Rahmania, Anggota DPR RI Terpilih yang Dipecat PDIP, Apa Alasannya?

Setelah melihat betapa kreatifnya ide diatas, apakah sahabat Camkoha tertarik untuk memulai bisnis berjualan dessert yang unik serta memikat minat pembeli?

Berikut RBTV Camkoha berikan daftar ide bisnis dessert kekinian dengan omset yang memblundak tentunya disukai setiap kalangan usia.

Meskipun modal membuka toko kue begitu mahal, eits jangan khawatir! Di era digital seperti sekarang, sahabat Camkoha bisa menjalankan bisnis kuliner secara online.

Jangkauan yang sangat luas dan mudah menarik perhatian customer melalui social media, tentu akan lebih efektif memasarkan beragam jenis dessert yang dikemas semenarik mungkin.

BACA JUGA:3 Hari Hilang Usai Pamit Cari Rumput, Kakek 80 Tahun Ditemukan Tewas dengan Muka Lebam

Lantas, dessert kekinian apa saja sih yang bisa dijadikan bisnis kuliner? Berikut daftatrnya:

1. Dessert Box

Dessert satu ini, merupakan dessert terpopuler di kalangan anak muda jaman sekarang. Ya, dessert box yang mempunyai ciri khas berbeda, sangat menarik perhatian bagi pembeli.

Seperti namanya, makanan manis yang disajikan di dalam kotak menjadi kelebihan dan keunikan dibandingkan dessert lainnya. Bagaimana tidak? Jika dessert lain disajikan dengan ukuran besar dan membutuhkan wadah seperti piring, dessert box dikemas dengan kemasan simple yang bisa kamu makan langsung dari box tersebut.

Tampilan box dari mika bening berukuran 350 ml, menjadi ukuran yang paling tepat agar tak kebesaran dan kekecilan.

Beragam rasa dengan cokelat lumer diatasnya, cocok banget ditemani dengan sendok kayu, sendok dessert ataupun sendok plastik.

BACA JUGA:Tia Rahmania, Anggota DPR RI Terpilih yang Dipecat PDIP, Apa Alasannya?

2. Fudgy Brownies

Pernahkah sahabat Camkoha mendengar fudgy brownies? Mirip dengan brownies pada umumnya, tampilan kue cokelat berbentuk kotak dengan topping kacang almond atau choco chips, menjadi salah satu andalan dessert yang digandrungi oleh semua umur.

Dessert yang menggiurkan dan hampir semua orang suka, ternyata memiliki tiga jenis brownies yang berbeda-beda loh.

Jenis brownies dibedakan dari tekstur kue maupun rasa, seperti chewy brownies, cakey brownies, dan fudgy brownies. Namun, saat ini fudgy brownies menjadi dessert kekinian yang bisa menjadi peluang besar untuk memulai bisnis kuliner online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: