Iklan RBTV Dalam Berita

Unik, Es Krim Rasa Paracetamol, Solusi Tepat Minum Obat

Unik, Es Krim Rasa Paracetamol, Solusi Tepat Minum Obat

Es Krim Rasa Paracetamol--

Biasanya, kue yang mempunyai tekstur lebih lembut, basah dan padat ini disajikan dengan kemasan box karton cokelat nan aesthetic.

Lebih lengkap lagi jika disajikan dengan carisa plate dan garpu kecil seperti garpu kayu Dekornata untuk menambah tampilan elegan dari nikmatnya kepadatan brownies yang fudgy banget!

BACA JUGA:Tia Rahmania, Anggota DPR RI Terpilih yang Dipecat PDIP, Apa Alasannya?

3. Mango Cheese Pudding

Hidangan dessert yang sering kita jumpai, pada umumnya berbahan dasar cokelat. Namun, bagi kamu pecinta buah, mango cheese pudding menjadi makanan penutup yang paling pas dinikmati saat musim panas tiba.

Rasa puding manga yang segar nan kenyal, dengan tambahan fla cheese yang creamy dijamin enak dan seger banget. Pembuatannya yang mudah, dessert ini bisa menjadi pilihan kamu untuk memulai bisnis kuliner online.

Selain itu, modal yang paling murah dibandingkan dengan 2 jenis dessert sebelumnya, sudah tak menjadi alasan lagi untuk kamu memulai bisnis kuliner.

Hidangan mango cheese pudding akan lebih nikmat jika disajikan dingin di atas piring keramik cantik ala Dekornata.

BACA JUGA:Bye-bye Tupperware! Ini Produksi yang jadi Kenangan Terakhir Mereka Sebelum Bangkrut

4. Crookie (Croissant Cookie)

Dessert yang tren berikut ini adalah crookie, perpaduan antara croissant dan cookie yang menggoda selera. Crookie pertama kali viral di TikTok karena kombinasi tekstur yang unik dan tampilan yang menarik.

Bukan hanya tampilan yang menarik, rasanya pun sering kali membuat penasaran banyak orang.
Dessert viral TikTok ini memiliki keseimbangan yang sempurna antara renyah dan lembut. Selain itu, rasa manisnya yang tidak berlebihan membuatnya semakin diminati oleh para pencinta dessert.

Banyak orang yang telah mencobanya mengakui bahwa dessert ini memang layak untuk dicicipi, terutama bagi sahabat Camkoha yang suka dengan inovasi baru dalam dunia pastry.

Crookie memberikan pengalaman rasa yang berbeda dan unik, membuatnya patut untuk dimasukkan dalam daftar dessert yang tren dan harus dicoba.

BACA JUGA:3 Hari Hilang Usai Pamit Cari Rumput, Kakek 80 Tahun Ditemukan Tewas dengan Muka Lebam

5. Milk Bun

Milk bun adalah roti lembut yang diisi dengan berbagai macam isian, mulai dari krim susu hingga cokelat. Dessert yang tren ini terkenal dengan teksturnya yang super lembut dan rasa isian yang manis dan creamy.

Milk bun pertama kali viral di Thailand dan kemudian diadopsi oleh Indonesia, salah satunya oleh MadMILK.
Menurut beberapa ulasan, milk bun dari MadMILK memiliki tekstur yang sangat lembut dan rasa isian yang tidak terlalu manis, membuatnya cocok untuk dinikmati kapan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: