Iklan RBTV Dalam Berita

Jangan Anggap Sepele, Ini 7 Silent Killer dalam Pernikahan yang Bikin Rumah Tangga Kandas

Jangan Anggap Sepele, Ini 7 Silent Killer dalam Pernikahan yang Bikin Rumah Tangga Kandas

Bahaya Silent Killer dalam Pernikahan--

Nah, kebiasaan scrolling ponsel pun akan menghambat jalinan komunikasi dalam rumah tangga. Ada baiknya pasanga suami istri menyediakan satu waktu khusus untuk tidak menggunakan gadget agar lebih fokus saat mengobrol dan berbagi pikiran bersama.

Batasi penggunaan gadget dirumah adalah salah satu tindakan positif untuk membuat harmonis hubungan rumah tangga tersebut. Kalian bisa mengatur waktu sebelum istirahat malam untuk digunakan sebagai waktu saling bercerita.

BACA JUGA:Dari 1.854 Peserta Sempat Dinyatakan TMS, 921 Pelamar CPNS Seluma Akhirnya Dinyatakan Lulus Administrasi

7. Silent treatment (mendiamkan pasangan)

Mendiamkan dan menghindari pasangan saat sedang berkonflik. Hal ini dapat memperburuk hubungan pasangan suami dan istri, karena konflik perlu diatasi dengan membuka komunikasi yang sehat.

Jadi, berusaha untuk lebih terbuka pada pasangan tentang banyak hal. Ini akan menjadi kunci kerharmonisan dalam pernikahan dan kebahagiaan dalam rumah tangga.

Tak hanya sekadar pujian atau memberikan hadiah, namun sebuah hubungan bisa terjaga dan semakin erat dengan adanya komunikasi yang baik dan sehat.

BACA JUGA:Bermodalkan Racun Tikus, 2 Wanita Cantik Ini Gasak Harta Benda Teman Kencannya

Tak perlu takut, setiap hubungan rumah tangga pasti akan memiliki masalah, baik masalah yang kecil atau masalah besar. Namun, untuk menyelesaikan semua masalah dan konflik dalam pernikahan tersebut dibutuhkan sebuah komunikasi yang baik.

Komunikasi merupakan kunci untuk menghindari dan menyelesaikan ragam jenis silent killer dalam hubungan rumah tangga. Semoga informasi ini bermanfaat untuk hubungan rumah tangga kalian, ya!

Putri Nurhidayati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: