Iklan RBTV Dalam Berita

Hitungan Detik, Dua Bandit Berhasil Curi Sepeda Motor Jemaah Mesjid Sedang Shalat

Hitungan Detik, Dua Bandit Berhasil Curi Sepeda Motor Jemaah Mesjid Sedang Shalat

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Bandit Pencurian sepeda motor (Curanmor)  kembali menyasar sepeda motor jenis matik. Sabtu subuh lalu pencuri itu berhasil menggasak sepeda motor jemaah masjid yang sedang shalat.

 

Bandit tersebut beraksi saat korban sedang menjalankan sholat subuh berjamaah di Masjid Ar Rahman, jalan Sedap Malam Kelurahan Nusa Indah, Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

 

BACA JUGA:Kapan Awal Musim Hujan di Jawa Timur? Ini Prediksi dari BMKG

 

Aksi pelaku pun sempat terekam CCTV. Dimana dalam rekaman CCTV tersebut, pelaku hanya beraksi dalam hitungan detik. Padahal, stang sepeda motor dalam keadaan terkunci. 

 

Dijelaksan, penjaga masjid Ar Rahman, Munawar, pelaku berjumlah dua orang dan sebelum beraksi terlebih dahulu memantau situasi dengan cara bolak-balik di depan masjid menggunakan sepeda motor.

 

BACA JUGA:Ngeri! Pelecehan Seksual Terhadap Bocah di Panti Asuhan, Pemilik Panti dan Pengasuh Jadi Tersangka

 

"Mereka itu sebelum ngambil motor. Terus bolak balik untuk tahu situasi. Nah tahu sudah aman, mereka langsung ngambil motor yang disini, nama pemilik motor kurang tahu mas, tapi pria yang kerjanya menjaga sebuah vape Store tidak jauh dari masjid" jelas Munawar, Minggu (06/10/24).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: