Iklan dempo dalam berita

Diduga Ngebut, Toyota Agya Nyungsep ke Rumah Warga Talang Sali

Diduga Ngebut, Toyota Agya Nyungsep ke Rumah Warga Talang Sali

RbtvCamkoha - Diduga mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi, satu unit mobil jenis Toyota Agya bernopol BD-5115-IL yang dikendarai Amirkhan Iqbal Hasibuan (22) warga Desa Padang Kapuk Manna Bengkulu Selatan, menabrak rumah milik Riki Ramananti (28) warga Desa Talang Sali Kecamatan Seluma Timur, pada Jumat malam (2/9) sekitar pukul 23.00 WIB.

Menurut keterangan Kepala Desa Talang Sali Harhak, mobil nahas tersebut bermula melaju dari arah Kota Bengkulu menuju Manna Bengkulu Selatan, beriringan dengan rekannya yang lebih dulu dan diduga dengan kecepatan tinggi.

Nahas saat melintas di jalan menikung, mobil yang dikendarainya oleng hingga menabrak rumah warga setempat.

\"Pemilik mobil tadi melaju dari arah Kota Bengkulu hendak ke Manna Bengkulu Selatan, namun terhempas karena diduga dalam kecepatan tinggi sampai masuk ke dalam rumah warga ini,\" terang Harhak.

Sementara itu, pemilik rumah baru mengetahui setelah menerima informasi dari keluarganya, ketika hendak ke pasar berbelanja sayuran untuk dijual kembali.

Beruntung setiba di rumah, mertua, istri dan anaknya yang baru berumur 2 Minggu selamat dari maut, meskipun bagian dinding kamar roboh.

SAKSIKAN SELENGKAPNYA DI PEKARO RBTV

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: