Iklan RBTV Dalam Berita

Apa Alasan Pria Selingkuh? Ini 5 Faktor Menurut Psikologi, Cari Tahu Lengkapnya di Sini!

Apa Alasan Pria Selingkuh? Ini 5 Faktor Menurut Psikologi, Cari Tahu Lengkapnya di Sini!

5 Faktor penyebab pria selingkuh--ist

Laki-laki yang berselingkuh juga sering menuduh pasangannya berselingkuh. Dikutip dari Men's Health, ini terjadi sebagai bentuk proyeksi perilaku mereka sendiri.

BACA JUGA:Perkara Hak Asuh Anak, Suami Pukul Istri dan Berakhir Menjadi Tersangka

3. Sering berbohong

Sering berbohong adalah ciri-ciri pelaku selingkuh baik laki-laki maupun wanita. Kebohongan dilakukan untuk menutup jejak perselingkuhan yang mereka lakukan.

Mereka sulit berkata jujur untuk hal-hal sederhana, misalnya pulang jam berapa, mereka menelepon siapa, atau ke mana mereka membelanjakan uang mereka.

4. Menurunnya semangat saat berhubungan intim

Ciri laki-laki berselingkuh tidak hanya bisa dilihat secara emosional tetapi juga fisik. Salah satu yang sering dilaporkan adalah menurunnya semangat saat berhubungan intim.

Mereka yang berselingkuh sering tidak semangat, sulit fokus, bahkan terburu-buru saat berhubungan intim. Ini terjadi karena kebutuhannya sudah disalurkan di tempat lain atau mereka lebih tertarik jika hubungan tersebut dilakukan dengan orang lain.

5. Mencari cara untuk memicu pertengkaran

Pria yang berselingkuh cenderung mencari-cari kesempatan untuk memulai pertengkaran.

Mereka juga bisa mulai menyalahkan balik pasangannya dengan berbagai hal di luar topik. Ini dilakukan untuk mengalihkan pasangannya ke topik lain ketika ia mulai dicurigai berselingkuh.

BACA JUGA:Perkara Hak Asuh Anak, Suami Pukul Istri dan Berakhir Menjadi Tersangka

6. Memanggil dengan nama yang salah

Perlu dicurigai jika pasangan tiba-tiba memanggil Anda dengan nama panggilan yang salah.

Perselingkuhan yang berlangsung dalam waktu lama biasanya akan menciptakan ingatan kuat pada pelakunya, termasuk soal nama panggilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: