Iklan RBTV Dalam Berita

Ngeri! Cerita Mistis Anggota Panwascam, Ada Sosok Gaib yang Ikut Daftar Pengawas TPS Pilkada 2024

Ngeri! Cerita Mistis Anggota Panwascam, Ada Sosok Gaib yang Ikut Daftar Pengawas TPS Pilkada 2024

Kejadian Viral --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Ngeri! Cerita mistis anggota Panwascam, ada sosok gaib yang ikut daftar pengawas TPS Pilkada 2024.

Kejadian mistis yang membuat geger masyarakat, pasalnya ada sosok mahluk gaib yang ikut mendaftar menjadi pengawas TPS dalam Pilkada 2024.

BACA JUGA:Tak Jera, Ini Motif dan Fakta Terbaru Kasus Rudi Simamora Youtuber Deli Serdang yang Jadi Menistakan Agama

Seorang wanita yang sudah meninggal 20 tahun lalu dilaporkan mendaftar sebagai Pengawas TPS, dan kisah ini viral di media sosial.

Peristiwa ini menarik perhatian banyak orang, terutama karena foto yang diambil saat pendaftaran wanita tersebut memperlihatkan sesuatu yang tidak biasa.

BACA JUGA:Data Dinas P2KBP3A Kepahiang, Ini Penyebab 4400 Anak Bawah Umur di Kepahiang Lakukan Pernikahan Dini

Diketahui, kejadian tersebut terjadi di Panwascam Sukahaji, Kabupaten Majalengka.

Dalam foto yang beredar luas di media sosial, terlihat sebuah pulpen hitam berdiri di atas meja, dengan bagian atasnya dibalut kertas putih.

Pulpen tersebut tampak berdiri sendiri, meskipun tidak ada tangan yang memegangnya. Di belakang pulpen, terlihat kursi hijau yang kosong, semakin menambah suasana mistis dalam foto tersebut.

Anggota Panwascam Sukahaji, M Ibin Nugraha, mengonfirmasi bahwa kejadian aneh ini terjadi pada Jumat, 20 September 2024, tepat setelah azan magrib.

BACA JUGA:Data Dinas P2KBP3A Kepahiang, Ini Penyebab 4400 Anak Bawah Umur di Kepahiang Lakukan Pernikahan Dini

Ia menceritakan bahwa seorang wanita mendatangi Sekretariat Panwascam Sukahaji untuk berkonsultasi mengenai pendaftaran Pengawas TPS di Desa Jayi, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka.

Menurut laporan staf yang bertugas, wanita tersebut berjalan kaki seorang diri, mengenakan pakaian serba putih, terdiri dari baju, kerudung putih, dan celana berwarna gelap.

"Dari laporan staf kami, wanita itu datang dan mengucapkan 'punteun' (permisi) ketika memasuki sekretariat. Ia tampak seperti orang biasa, meskipun ada aura yang membuat staf kami merasa sedikit aneh," ungkap Ibin Nugraha saat diwawancarai pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: