Iklan RBTV Dalam Berita

Bukalapak Tutup, 9 Februari 2025 Hari Penjualan Produk Fisik dan Fokus Produk Virtual

Bukalapak Tutup, 9 Februari 2025 Hari Penjualan Produk Fisik dan Fokus Produk Virtual

Bukalapak resmi tutup dan beralih ke penjualan produk virtual--

Fokus ini diharapkan dapat memperkuat daya saing Bukalapak sekaligus memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin berorientasi pada layanan digital. Namun, bagi para pelapak yang selama ini mengandalkan platform ini untuk bisnis mereka, transformasi ini memerlukan adaptasi besar. 

Langkah ini dapat menjadi peluang untuk berpindah ke platform lain atau berinovasi dengan menjajakan produk virtual. Langkah Bukalapak menghentikan operasional penjualan produk fisik merupakan babak baru bagi perusahaan sekaligus tantangan bagi ekosistem marketplace-nya. 

BACA JUGA:Buruan Daftar, Ada Lowongan Kerja BRI 2025 untuk Penempatan Banten, Jakarta Barat, dan Kalimantan Barat

Meskipun ada komitmen untuk membantu pelapak melalui masa transisi, dampaknya pada bisnis kecil menengah yang bergantung pada Bukalapak tetap menjadi perhatian penting.

 

(Sheila Silvina)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: